Selasa, 26 Juni 2012

25 Desain Dapur Cantik di Ruang Sempit

Dapur merupakan bagian terpenting pada sebuah rumah. Dan setiap dapur harus dapat berfungsi dengan maksimal. Dapur yang baik haruslah memiliki alur sirkulasi yang memadai. standar jarak dan ketinggian yang proporsional. tata letak yang terstruktur serta semua bagian yang ada pada sebuah dapur terpenuhi secara lengkap.

Tidak semua rumah memiliki area dapur yang cukup luas untuk memenuhi kriteria yang tersebut di atas. Namun hal ini tentunya bukanlah masalah jika kita mampu menyiasatinya dengan baik. Bukan desain namanya kalau kita tidak mampu membuat lahan yang sempit tersebut menjadi dapur yang efektif dan fungsional tanpa harus kehilangan nilai estetika yang tinggi.

Buku '25 DESAIN DAPUR CANTIK DI RUANG SEMPIT' memuat desain -desain yang menarik dan istimewa lengkap dengan denah dan gambar serta perkiraan Rancangan Anggaran Biaya (RAB) pada setiap desain. Dan setiap desain yang ada cocok untuk semua tipe tumah.

Buku ini adalah inspirasi bagi Anda dari desain-desain yang tidak ternilai, sebagai pegangan dalam proyek desain dapur di rumah bagi setiap pribadi yang kreatif.

Selamat menjelajahi di dunioa desain dapur yang istimewa yang berestetika tinggi, fungsional dan menjadi terbaik diatara semua yang ada.

Display Buku



Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750

i
 
Judul 25 Desain Dapur Cantik di Ruang Sempit  
No. ISBN 9786029895117 
Penulis Maugina Rizki Havier 
Penerbit Rumahku Istanaku 
Tanggal terbit Oktober - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku 350 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Arsitektur & Desain Interior 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar