Rabu, 20 Juni 2012

Misteri Rakusnya Nabi Sulaiman

"Kisah bukan hanya sebuah metode yang sangat efektif untuk menyampaikan pesan-pesan moral, tapi juga sumber inspirasi dan motivasi untuk membangun peradaban yang adi luhug. Dalam al-Qur'an sendiri, ayat yang mengenai kisah jauh lebih banyak ketimbang ayat hukum; 1.600 ayat berbanding 330 ayat. Mungkin itulah mengapa setiap kita senang menyimak dan membaca kisah. Buku ini membingkai pesan-pesan moral di balik kisah-kisah Islam pilihan secara cerdas, kreatif, dan kontekstual. Sungguh buku yang menginspirasi dan memotivasi."
- Dr. Abdul Mustaqim, Dosen Tafsir- Hadis Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, dan Ketua Prodi Tafsir Hadis Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran an-Nur Bantul Yogyakarta

Inilah himpunan kisah pilihan yang sarat cerita inspiratif, penuh hikmah dan penuh makna. Ada kisah Raja Sulaiman yang tak ingin ada manusia lain yang punya kekuasaan sepertinya. Ada kisah Bazighah yang jatuh hati pada Nabi Yusuf sebelum Zulaikha. Ada Nashruddin Hoja yang menuai petaka setelah tak mau mengucap insyaallah meski sudah diperingatkan istrinya. Ada pula seorang alim misterius yang membuat malu seorang hakim besar saat memimpin pengadilan. Dan banyak lagi.

Di buku ini kisah-kisah itu dituturkan secara menarik. Makna dan pesannya pun dihidangkan ke pembaca, sehingga pembaca tidak saja bisa menikmati kisah-kisah itu, namun pula diajak menelusuri kedalaman makna dan menghayati keagungan pesan yang kisah-kisah itu disampaikan. Ini sebuah suguhan kisah yang plus-plus.

Display Buku


Rp 35.000
Hemat Rp 4.200
Rp 30.800


 
Judul Misteri Rakusnya Nabi Sulaiman  
No. ISBN 9786028075374 
Penulis Zaprulkhan 
Penerbit Sejuk 
Tanggal terbit 2010 
Jumlah Halaman 152 
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) 190x190mm
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar