Minggu, 24 Juni 2012

Boneka Pom-Pom : Boneka dari Benang Wol

Boneka adalah teman setia untuk diajak bermain, dengan bentuknya yang lucu dan imut, siapa yang tidak ingin memilikinya. Tidakkah Anda ingin berkreasi membuat boneka sendiri?

Selain menghemat pengeluarna, pembaca akan mendapat pengalaman dan kepuasan tersendiri. Bahan yang digunakan juga mudah didapatkan yaiktu dengan benang akrilik atau yang biasa kita sebut benang siet, benang wol dan dengan kawat sebagai pembentuk badan boneka. Boneka pom-pom sebenarnya telah kita kenal sejak dahulu, ketika kita masih duduk di bangku sekolah namun anak-anak sekarang kurang mengenal boneka yang pernah naik daun dijamannya tersebut. Boneka pom-pom dengan sentuhan yang modern akan dipaparkan dalam buku ini  dan diharapkan bisa kembali menaikkan pasaran boneka pom-pom di tengah beragamnya bentuk boneka yang mungkin dirasakan sudah menjenuhkan untuk putri kita.

Boneka pom-pom ini juga bisa dikreasikan sebagai hadiah ulang tahun, souvenir, aneka hiasan dalam mobil, gantungan kunci, pemanis interior, dan lain sebagainya. Penulis berharap buku ini bisa berguna bagi pembaca untuk pengembangan imajinasi kreativitas, mengisi waktu luang serta menjadi inspirasi untuk menambah penghasilan Anda.

Display Buku



Rp 36.000
Hemat Rp 5.400
Rp 30.600


 
Judul Boneka Pom-Pom : Boneka dari Benang Wol  
No. ISBN 9789790122239 
Penulis Unknown 
Penerbit Tiara Aksa 
Tanggal terbit Oktober - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Keterampilan & Desain 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar