Selasa, 26 Juni 2012

Zikir Membangkitkan Kekuatan Bashirah

"Bashirah" adalah karunia tercanggih bagi manusia. Makna bashirah terlalu panjang dan sangat dalam untuk diuraikan. Tetapi Anda bisa menelaah apa yang dikatakan oleh para ulama. Ibnu Ajibah dalam tafsirnya mengatakan: "Jika cahaya bashirah memancar, maka semua yang ada di alam ini bisa diakses, dan tidak ada hijab kecuali bisa ditembus."Sayyid Qutub dalam tafsirnya mengatakan: "Jika bashirah terbuka, maka yang tertutup akan menjadi jelas dan semesta bisa terlihat nyata sepanjang mata memandang," Imam Al-Qusyairi dalam tafsirnya mengatakan: "Bashirah, pemiliknya akan dikawal dengan hidayah secara lahiriah, dibukakan mata batinnya bisa melihat hakikat yang tersembunyi."

Yang pasti, "bashirah" merupakan media paling menentukan bagi manusia. Orang yang terbuka bashirahnya, dia bisa langsung channelling kepada Allah. Dia bisa mengakses alam nyata dan alam gaib. Dia bisa menariknya menjadi kekuatan dan menjadikannya sebagai sumber rezeki yang berkelimpahan. Dia bisa melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh banyak orang.

Buku ini memandu Anda untuk memberdayakan bashirah guna meraih sukses, memetik keberhasilan satu demi satu, mendatangkan keberuntungan yang sambung- menyambung, dan mengantarkan Anda pada tujuan dan harapan.

Dengan "teknologi bashirah", Anda akan memiliki banyak kemampuan, di antaranya:

Makrifat kepada Allah dan cinta kepada-Nya
Spiritual yang tinggi, karismatik dan bijaksana
Pengetahuan metafisika atau supranatural
Menyembuhkan diri sendiri dan orang lain
Menjaga diri dan mengamankan barang/kekayaaan,
Dan lain sebagainya


Display Buku



Rp 42.000
Hemat Rp 6.300
Rp 35.700

i
 
Judul Zikir Membangkitkan Kekuatan Bashirah  
No. ISBN 9786029898248 
Penulis Ust. Saifuddin Aman 
Penerbit Ruhama 
Tanggal terbit Juni - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar