Kamis, 21 Juni 2012

Agar Diberi Jodoh Terbaik Oleh Allah

Pilihan Jodoh yang terbaik adalah harapan setiap para bujang yang masih sendirian.Pilihan yang bukan hanya berdasarkan pada selera kecantikan atau ketampanan saja, bukan juga pilihan karena nafsu (syahwat) saja, melainkan juga karena harkat dan martabat, serta yang paling pokok adalah pilihan yang sesuai dengan keyakinan dan semata-mata karena kecintaan serta pengabdian kepada-Nya.

Menentukan pilihan pada seorang yang layak dijadikan pendamping memang gampang-gampang susah. Kita harus berpikir jernih, rasional, realitas, dan kecil resikonya. Harus berfikir jernih, rasional dan realistis karena jangan asal pakai jilbab lalu langsung dilamar, asal pakai sarung , peci lalu langsung oke. Mungkin dia pakai jilbab bukan karena iman, tapi karena kepalanya ada yang luka. Melihat orang datang pakai sarung, peci, langsung di terima, wah! hati-hati mbak! Pengemis saja pakai sarung dan peci, kok. Maka diperlukan pemikiran yang jernih, serius dan sngguh-sungguh dalam menentukan pilihan. Jangan asal pakai jilbab atau sarung saja. Maka hati-hati seperti membeli barang konsumsi, mudah ditukar atau tidak cocok, Tapi jodoh adalah untuk seumur hidup.

Bagaimana caranya agar Allah mendatangkan jodoh terbaik untuk kita? Silahkan anda baca, renungi dan laksanakan, insya-Allah apa yang diinginkan akan tercapai. Allah Mahakuasa atas segala sesuatu.

Semoga Jodoh yang kita dapatkan adalah jodoh terbaik, yang dapat membahagiakan kita dunia dan akherat,Amiin.

Display Buku



Rp 20.000
Hemat Rp 3.000
Rp 17.000

i
 
Judul Agar Diberi Jodoh Terbaik Oleh Allah  
No. ISBN 9786028443036 
Penulis Ichsanudin 
Penerbit al-ihsan media utama 
Tanggal terbit Oktober - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Non-Fiksi Umum 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar