Jumat, 15 Juni 2012

Membentuk Kebiasaan Miliuner dalam 21 Hari

Buku Scot akan memberikan Anda kiat-kiat yang Anda perlukan untuk mengubah kebiasaan Anda. Saya suka dengan betapa praktisnya buku ini yang dapat diterapkan oleh siapapun untuk memperoleh kebiasaan-kebiasaan baru dalam 21 hari. Mereka dapat melepaskan diri dari konsep pikir ayah yang miskin, dan mendapatkan konsep pikir yang baru. Mereka dapat memperoleh sebuah konsep pikir yang menghasilkan kekayaan dalam hidup mereka. Hari ini mungkin Anda sama seperti ayah saya yang miskin, tapi saya percaya bahwa Anda hanya berjarak 21 hari untuk memiliki kebiasaan-kebiasaan ayah saya yang kaya." Robert Kiyosaki
"Pertama kita membentuk kebiasaan kita dan kemudian kebiasaan kita mulai membentuk kita." John Dryden
Kebanyakan psikolog setuju bahwa diperlukan 21 hari untuk membentuk sebuah kebiasaan baru. Dengan menerapkan Sistem Kesuksesan saya, latihan dan mengerti 12 hukum yang menuntun hidup Anda, dalam 21 hari Anda akan memiliki kebiasaan-kebiasaan seorang miliuner. Sistem kepercayaan Anda yang menciptakan hidup Anda berada jauh di dalam pikiran bawah sadar Anda. Sembilan puluh lima persen dari keputusan Anda dibuat secara pikiran bawah sadar. Sembilan puluh lima persen dari hidup Anda sedang diputuskan oleh kebiasaan-kebiasaan yang membatasi di dalam diri Anda.
Anda mungkin ingin menjadi kaya, tapi Anda terus membuat keputusan secara pikiran bawah sadar yang menahan Anda. Dalam 21 hari, pikiran bawah sadar Anda akan bekerja ke arah impian dan sasaran Anda, bukan menahan Anda dari mereka. Berikan saya 21 hari saja, Anda akan memiliki kebiasaan-kebiasaan seorang miliuner.
Apakah Anda lelah bekerja untuk uang Anda dan ingin uang Anda mulai bekerja bagi Anda? Buku ini adalah untuk Anda!
Apakah Anda lelah mengikuti seminar-seminar dan membaca buku-buku tentang menjadi kaya yang tidak membuat Anda berhasil? Buku ini adalah untuk Anda!
Jika Anda ingin menjadi seorang miliuner, buku ini adalah untuk Anda!


Display Buku



Rp 45.000
Hemat Rp 5.400
Rp 39.600


 
Judul Membentuk Kebiasaan Miliuner dalam 21 Hari  
No. ISBN 9786028431057 
Penulis Robert Kiyosaki 
Penerbit Light Publishing 
Tanggal terbit Mei - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Pengembangan Diri 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar