Selasa, 07 Agustus 2012

Jurus Kilat Jago Main Angklung Untuk Pemula & Profesional [Secara Otodidak]

Sebagai salah satu alat musik tradisional asli Indonesia, Angklung tidak lekang dimakan zaman. tetapi justru sebaliknya, Angklung semakin memperlihatkan eksistensinya sebagai alat musik yang berkelas internasional. Hal ini terbukti pada tahun 2010, Angklung mendapat pengakuan dunia. UNESCO menetapkan Angklung sebagai Karya Agung Warisan Budaya Lisan dan Nonbendawi Manusia milik Bangsa Indonesia. Seiring dengan itu, Angklung pun tidak hanya diminati oleh orang Indonesia tetapi juga digemari oleh orang-orang bangsa lain. Hal ini bisa dilihat dari pagelaran-pagelaran Angklung spektakuler dan kelas dunia yang diselenggarakan di berbagai belahan dunia. Sementara di Indonesia sendiri, Angklung menjadi alat musik wajib untuk dipelajari di banyak sekolah.

Angklung adalah instrument yang mudah dimainkan oleh semua orang termasuk yang tidak mengenal seni musik. Hanya dengan membunyikan Angklung secara bergantian sesuai dengan notasi, sebuah lagu dapat diperdengarkan dengan baik. Namun untuk menyempurnakan kemampuan bermain Angklung agar terdengar lebih menarik dan bernilai seni tinggi ada teknik-teknik permainan yang harus dikuasai.

Buku JURUS KILAT JAGO MAIN ANGKLUNG secara otodidak untuk pemula dan profesional ini membeberkan semua teknik rahasia mudah dalam bermain Angklung, lengkap dengan berbagai tips mulai dari tips permainan Angklung, tips mempersiapkan pertunjukkan Angklung, tips memilih lagu, tips membangun kekompakkan antara pemain hingga tips untuk tampil baik dan atraktif. Sebagai panduan praktis, buku ini juga disertai dengan CD VIDEO PEMBELAJARAN  yang akan membimbing siapapun dalam menguasai permianan angklung.

Semua kebutuhan untuk jago bermian Angklung sudah tersaji lengkap dalam buku ini secara praktis, sistematis dan mudah dipahami, sehingga tidak heran, kamu hanya membutuhkan waktu sekejap untuk bisa memainkan lagu-lagu kesukaanmu dengan Anklung dengan hasil yang sempurna secara otodidak.

Bukui ini sangatlah tepat dan layak untuk dijadikan sebagai referensi di sekolah-sekolah dasar, sekolah langjutan maupun mahasiwa dan orang umum.

Display Buku



Rp 29.500
Hemat Rp 4.425
Rp 25.075

i
 
Judul Jurus Kilat Jago Main Angklung Untuk Pemula & Profesional [Secara Otodidak]  
No. ISBN 9786029041385 
Penulis Ajimufti Azhari & Asri Andarini 
Penerbit Laskar Aksara 
Tanggal terbit Desember - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Musik 
Bonus CD 
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar