Jumat, 21 September 2012

Harta Karun yang Tersembunyi dalam Kitab Wahyu

Bagaimana Kitab Tertua di Alkitab Menjawab
Pertanyaan-pertanyaan Ilmiah Hari-hari ini


Dapat dikatakan bahwa kitab tertua di dalam Alkitab, kitab Ayub mengandung sangat banyak sekali hal mengenai penermuan-penemuan dan kontroversi-kontroversi ilmiah terbaru. Jauh dialam sebuah kitab yang hanya berisi tentang penderitaan, kitab Ayub sangat kaya akan pewahyuan-pewahyuan terhadap pertanyaan-pertanyaan kuno dan modern:
* Pembentukan dunia
* Perbedaan antara hewan dan manusia
* Kosmologi
* Dinosaurus dan catatan tentang fosil
* Pemanasan global dan bagaimana cara memelihara allam ciptaan Tuhan
* Dan banyak lagi

Dengan pertimbangan yang hati-hati dan interpretasi yang kritis, seorang ilmuwan astrofisik dan apologis Kristen yang dikenal secara internasional, Hugh Ross menambahkan argumen lain yang mendesak terhadap kasus kebenaran komentari alkitabiah mengenai sejarah alam semesta. bumi, kehidupan dan kemanusiaan. Harta Karun yang Tersembunyi dalam Kitab Ayub menunjukkan bahwa Alkitab adalah sebuah buku yang memperkirakan secara akurat penemuan-penemuan ilmiah dan merupakan sumber kebenaran yang dapat dipercayai mengenai informasi-informasi ilmiah, dan bahwa Alkitab dan buku-buku tentang alam selalu konsisten baik secara internal maupun eksternal.


Hugh Ross (Ph D, University of Toronto) adalah pendiri dan direktur Reason To Believe (www.reason.org). Ia sudah menulis banyak buku, termasuk The Creator and the Cosmos, More Than a Theory, dan Why the Universe Is the Way It Is. Sebagai seorang astronom, Ross telah berbicara kepada para mahasiswa dan fakultas di lebih dari 300 kampus di Amerika serikat dan di luar negeri tentang berbagai topik sains-iman. Mulai dari konferensi-konferensi sains, gereja-gereja, sampai ke laboratorium pemerintah, Ross menyampaikan bukti yang kuat tentang alam semesta yang diciptakan dengan suatu tujuan. 


Display Buku



Rp 52.500
Hemat Rp 6.300
Rp 46.200


 
Judul Harta Karun yang Tersembunyi dalam Kitab Wahyu  
No. ISBN 9786028930826 
Penulis Hugh Ross 
Penerbit Light Publishing 
Tanggal terbit September - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku 350 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar