Jumat, 14 September 2012

Mengekang Emosi Anda - Harnessing Your Emotions

EMOSI ADALAH...

* UNTUK MENGHADIRKAN SUKACITA
* DICPITAKAN UNTUK HAL-HAL YANG BAIK
* UNTUK DIKENDALIKAN OLEH SETIAP PRIBADI



Di ubun-ubun kepala Anda, mungkin Anda dapat memikirkan saat-saat di mana Anda menjadi sangat emosional dan kehiangan kendali Anda pada masalah atau tantangan dan yang paling sepele sekalipun. Kemudian Anda harus kembali meminta maaf karena emosi Anda telah begitu mengendalikan Anda.
TIDAK LAGI!

MENGEKANG EMOSI ANDA mengajarkan kita bagaimana bertanggung jawab atas emosi-emosi kita dan mengendalikan diri kita sendiri. Andrew Wommack membagikan dari pengalaman-pengalamannya sendiri, termasuk saat-saat ia berada di Vietnam. Ia menunjukkan pada kita mengapa kita memiliki masalah-masalah emosional, memberikan solusi dari Firman Tuhan, dan memberitahukan mengapa jawaban Tuhan akan membawa hasil-hasil yang bersifat kekal. Mengendalikan emosi Anda lebih mudah untuk dikatakan daripada dilakukan, tetapi poinnya adalah bahwa hal ini adalah sesuatu yang mungkin! Setiap orang dapat bisa mendapatkan keuntungan dari buku ini. Tidak seorangpun yang dapat mengabaikan atau mengacuhkan bagian emosi dari kehidupan mereka dan tetap mencapai keberhasilan dan kehidupan yang sempurna. Kebenaran dari Firman Tuhan yang ditunjukkan oleh buku ini memastikan bahwa emosi-emosi dan tindakan-tindakan Anda tidak akan sama lagi!


Andrew Wommack


Pelayanan Andrew Wommack penulis dan pengajar Firman Tuhan selama 40 tahun terakhir menjangkau jutaan orang melalui siaran radio dan televisi harian The Gospel Truth dan Charis Bible College yang berlokasi di Colorado Springs. Colorado.
 
Display Buku



Rp 39.500
Hemat Rp 4.740
Rp 34.760


 
Judul Mengekang Emosi Anda - Harnessing Your Emotions  
No. ISBN 9786028930819 
Penulis Andrew Wommack 
Penerbit Light Publishing 
Tanggal terbit September - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar