Selasa, 04 September 2012

Mengenali Tuhan Mengenali Diri Sendiri (Sebuah Ajakan untuk Penemuan dari Hari ke Hari)

BERTUMBUH DALAM KASIH KARUNIA DAN PENGENALAN AKAN ALLAH KITA

Konon kita tidak dapat mengenal diri kita sendiri kecuali kita berusaha mengenal Allah. Kebalikannya juga benar. Kita tidak dapat mengenal Allah secara intim tanpa mengejar mengejar pengenalan diri. Dua kerinduan ini---kerinduan terhadap Allah dan kerinduan terhadap kepenuhan batiniah---terjalin erat.

Penulis buku laris Cecil Murphey telah menawan hati jutaan pembaca dengan gayanya yang penuh dengan kata-kata pujian dan kemampuannya bercerita yang tiada bandingannya: namun di balik kariernya yang sukses, Murphey berada dalam suatu pencarian untuk mengenal Allah dan mengenal dirinya lebih dalam. Dari pengejaran seumur hidupnya muncullah Mengenali Tuhan. Mengenali Diri Sendiri, suatu kumpulan perenungan yang ditulis dengan gaya yang tiada bandingannya dari penulis yang terkenal ini. Murphey dikenal karena penyusunan kalimatnya yang membuat para pembaca keluar dari "hikmat biasa" ke dalam perenungan yang tidak biasa; dan pepatah-pepatah yang dikumpulkan ini akan mengejutkan pikiran dan roh Anda saat Anda menimbang kebenaran-kebenaran yang mereka berikan. Saat Anda merenungkan dan membaca buku yang tak terlupkan ini, Anda akan mengalami suatu kesadaran yang bertumbuh akan hadirat Allah dan sebuah kehidupan batiniah yang diperbaharui.


Cecil Murphey adalah seorang penulis pemenang penghargaan yang telah berkolaborasi pada sejumlah buku laris, termasuk 90 Minutes in Heaven dan Heaven Is Real bersama Don Piper, Gified Hands bersama Dr. Ben Carson, dan Rebel with a Cause bersama Franklin Graham. Ia adalah seorang penerima Gold Medallion Award, dua kali penerima Silver Angel Award unuk Keunggulan dalam Media.

Display Buku



Rp 51.000
Hemat Rp 6.120
Rp 44.880


 
Judul Mengenali Tuhan Mengenali Diri Sendiri (Sebuah Ajakan untuk Penemuan dari Hari ke Hari)  
No. ISBN 9786028930802 
Penulis Cecil Murphey 
Penerbit Light Publishing 
Tanggal terbit September - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar