Selasa, 04 September 2012

Kumpulan Humor BlackBerry - Make Them Laugh

PERNAH TIDUR BARENG

Seorang perempuan menelepon seorang anggota DPR lakilaki dengan nada mengancam: Masih ingat saya? Kita kan, pernah tidur bersama. Saya punya videonya. Sekarang saya minta Rp. 3 Miliar. Kalau tidak akan saya beberkan ke media!

Mendapat telepon begitu bapak anggota DPR ketakutan dan langsung menyanggupinya saambil bertanya: Oke, oke...! nanti saya transfer uangnya. Tapi kamu siapa dan kita tidur bareng di mana?
Si perempuan di ujung telepon menjawab:: Saya anggota DPR juga. Kita tidur bareng waktu sidang paripurna.

TIPS MENGECILKAN PERUT

Udah ada yang pernah nyoba? Ini dia tips mengecilkan perut yang terbukti ampun:

  1. Bangun pagi
  2. Berdiri tegak. Tundukkan kepala dengan tatapan ke arah perut
  3. Bungkukkan badan
  4. Buka baju
  5. Lalu tangan menampar perut sambil mengucapkan: bikin malu..! Bikin malu...!! (100x)
Display Buku



Rp 25.000
Hemat Rp 3.750
Rp 21.250

i
 
Judul Kumpulan Humor BlackBerry - Make Them Laugh  
No. ISBN 9789791166058 
Penulis M. Haikal 
Penerbit BetterBook 
Tanggal terbit November - 2011 
Jumlah Halaman 200 
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Umum 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar