Jumat, 21 September 2012

STOCK INVESTING WISDOM

Banyak investor juga merasakan bahwa untuk bisa sukses berinvestasi saham itu tidak mudah. Memang, keahlian saja tidak cukup. Berinvestasi saham membutuhkan konsep dan pemahaman tersendiri tentang apa yang seharusnya kita lakukan.

Untuk itulah buku ini ditulis. Ada sisi lain yang harus dimiliki dalam berinvestasi saham supaya bisa berinvestasi dengan baik. Sisi inilah yang menentukan "seberapa bijak keputusan investasi yang kita lakukan." Keputusan berinvestasi bukanlah masalah benar atau salah, tetapi sesungguhnya kita mencari keputusan yang paling optimum atau yang paling sesuai dengan kebutuhan investasi kita. Pada dasarnya kebijaksanaan (wisdom) adalah kemampuan seseorang untuk memahami suatu masalah secara menyeluruh, kadang memerlukan kontrol emosi, sehingga secara sadar ia memilih keputusan yang paling optimum sesuai tujuannya.

Buku ini mengambil ditulis dengan cara yang unik dan berbeda dengan buku tentang saham lain, yaitu menggunakan pendekatan dongeng, cerita inspiratif, yang sederhana. Hal ini akan menjadikan buku ini lebih mudah dipahami. Cara termudah untuk belajar adalah dengan analogi dan metafora, yaitu dengan menggunakan cerita. Setiap topik akan di bahas secara unik, menggunakan cerita-cerita inspiratif yang akan membuat buku ini lebih mudah dipahami, mencerahkan dan memotivasi Anda.

Buku ini lebih fokus untuk membahas tentang investasi saham. Tetapi, seorang trader pun akan banyak mengambil manfaat dari buku ini. Karena bagaimanapun, banyak kebijaksaan tentang saham yang bisa diterapkan secara universal.

Anda akan belajar dari pengalaman berbagai investor terkemuka di dunia, terutama pada pandangannya, filosofinya, bagaimana ia bisa berhasil dan sebagainya.
Buku ini juga memuat pengalaman Desmond Wira selama menjadi investor, trader, dan mentor. Ia menuliskan berbagai pengalaman pribadinya yang menarik, dan kadang konyol.

Singkat kata, buku ini akan membuka pandangan Anda tentang berbagai seluk beluk investasi, memberikan pandangan yang jelas dengan cara yang unik, sehingga nantinya Anda akan dapat menemukan kebijaksanaan (wisdom) Anda sendiri, yaitu menentukan keputusan investasi terbaik sesuai kebutuhan investasi Anda.
 
 
Display Buku


Rp 68.000
Hemat Rp 13.600
Rp 54.400

i
 
Judul STOCK INVESTING WISDOM   
No. ISBN 9789791725095 
Penulis Desmond Wira 
Penerbit Exceed 
Tanggal terbit 2012 
Jumlah Halaman 224 
Berat Buku -
Jenis Cover soft cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Bisnis-Investasi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar