Jumat, 01 November 2013

201 Tanya Jawab Syi'ah

http://www.bukukita.com/Agama/Islam/118423-201-Tanya-Jawab-Syiah.html
Persatuan Tarbiyah Islamiyah sebagai ormas Islam tertua di Indonesia sejak awal sudah membuat jarak dengan Syi'ah melalui fatwa yang menjelaskan perbedaan prinsip dengan Ahlu Sunnah. Kewaspadaan terhadap intervensi aqidah ini harus ditingkatkan demi menghadapi aliran yang mengancam keyakinan mayoritas umat.Buku ini memotivasi kita untuk meningkatkan kewaspadaan tersebut.

(Buya K.H. Basri Bermanda, Ketua Umum PB Persatuan Tarbiyah Islamiyah dan Wakil Ketua Umum Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia)


Buku yang perlu dibaca masyarakat luas agar menambah wawasan keilmuan dan referensi. Sehingga, persoalan krusial yang dihadapi umat dapat diselesaikan dengan damai. Mengkaji perbedaan penting dialkukan agar masyarakat mampu mengidentifikasi masalah dan memberi solusi yang tepat, khususnya dalam konteks ini kasus Syia'ah yang terus berlarut-larut.

(Prof Dr. Ir. H. Akhmad Fauzi, Dewan Paka LPT Nahdhatul Ulama, Jawa Timur)



Keberadaan gerakan Syi'ah di Indonesia sebagai fenomena memang harus disikapi secara cerdas dengan strategi-strategi khusus sehingga solusinya tak menimbulkan polemik di internal Sunni sendiri. Selain itu, pengetahuan/pengalaman mengenai Syi'ah harus dimiliki agar bisa ditangani lebih efektif dan tak menimbulkan ketegangan. Penulis yang akademisi, dai, dan jurnalis ini dapat mendeskripsikan masalah tersebut dengan baik.
(Dr. H. shofiyullah Muzammil, M.A., Dosen Pascasarjana, Direktur Pusat Budaya dan Agama UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta) 
 
Rp 33.000
Hemat Rp 4.950
Rp 28.050
 
 
Judul 201 Tanya Jawab Syi'ah  
No. ISBN 9789799898746 
Penulis Prof Dr. Mohammad Baharun, SH. MA. 
Penerbit Gema Insani 
Tanggal terbit September - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 150 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar