Jumat, 08 November 2013

Got Married

http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Romance/119724-Got-Married.html
Kejutan-kejutan kecil, hadiah-hadiah sederhana, hingga konser istimewa dari Young Joo untuk Han Ah membuat Han Ah semakin terpesona pada suami virtualnya itu. Dan pengorbanan Han Ah, kebaikan dan ketulusan Han Ah, ternyata juga membuat Young Joo semakin menyukai Han Ah.

Tanpa disadari, hubungan merekapun semakin dalam. Dalam acara televisi itu, perasaan mereka mulai terlibat semakin jauh. Tapi karena itu hanyalah acara televisi, dan dengan kesibukan mereka yang membuat mereka semakin jarang bertemu, baik Young Joo maupun Han Ah tak sanggup mengungkapkan perasaan mereka. Sebagai penyanyi dan artis yang sibuk, apa yang bisa mereka miliki? Betapapun dalamnya perasaan mereka, di akhir acara itu mereka tetap harus berpisah kembali pada kehidupan masing-masing. Tapi, akankah mereka sanggup melanjutkan hidup tanpa orang yang tanpa sadar telah membuat mereka jatuh cinta itu? Akankah cinta keduanya bersatu di akhir cerita pernikahan mereka? Atau akankah mereka berpisah selamanya?
Akankah Young Joo memutuskan untuk mengejar cintanya? Dan sanggupkah Han Ah menunggu Youn Joo, meski itu berarti ia harus menunggu selamanya?  

Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750


Judul Got Married  
No. ISBN 9786027999657 
Penulis Cho Park Ha 
Penerbit Zettu 
Tanggal terbit November - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 260 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar