Jumat, 01 November 2013

Jurus Kilat Jago Main Gitar Melodi Secara Otodidak

http://www.bukukita.com/Hobi-dan-Usaha/Musik/118186-Jurus-Kilat-Jago-Main-Gitar-Melodi-Secara-Otodidak.html
Gitar melodi merupakan alat musik wajib yang diperlukan dalam bermain musik. Dan untuk menghasilkan sebuah musik yang indah, maka gitar melodi adalah jagoannya. Dan untuk memainkannya pun sangat mudah, yang dapat dilakukan oleh semua orang dengan hanya menguasai teknik-teknik sederhana dan praktis.


Buku ini memuat materi yang sangat lengkap tentang prihal permainan gitar melodi untuk para pemula dan orang awam. Mulai dari tentang gitar sebagai instrumen musik, tabelatur, tangga nada, cara memainkan gitar, teknik-teknik permainan bass, tips berlatih gitar melodi hingga latihan memainkan lagu, baik lagu dasar ataupun lagu populer.


Buku ini akan menjawab semua kebutuhan dalam menguasai teknik bermain gitar melodi. Buku ini disusun secara sistematis dengan bahasa yang ringan sehingga semua orang dapat dengan mudah menguasai teknik bermain gitar hanya dalam waktu yang singkat secara otodidak.


Buku ini menjadi semakin istimewa dengan dilengkapi CD INTERAKTIF yang membuat siapa pun bisa langsung praktik dan semakin Cepat mahir dalam bermain gitar melodi. 
 
Rp 37.500
Hemat Rp 5.625
Rp 31.875
 
 
Judul Jurus Kilat Jago Main Gitar Melodi Secara Otodidak  
No. ISBN 9786027732636 
Penulis Fitrian Eka Paramita - Opick Smith 
Penerbit Laskar Aksara 
Tanggal terbit September - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Musik 
Bonus VCD Interaktif 
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar