Jumat, 08 November 2013

Agar Kamu Menjadi Pribadi Kreatif

http://www.bukukita.com/Psikologi-dan-Pengembangan-Diri/Pengembangan-Diri/119714-Agar-Kamu-Menjadi-Pribadi-Kreatif.html
Tips dan Langkah Super Dahsyat
Membangkitkan Potensi Kreatif dalam Diri


Ciri-ciri Orang Kreatif *Tips Berpikir Kreatif *Mitos tentang Berpikir Kreatif dan Pemecahan Masalah *Lateral Thinking *Orang Kreatif dan Orang Genius *Otak Kiri dan Otak Kanan *Agar Anda Lebih Kreatif *Teknik Memupuk Kreativitas dari Dalam Diri *Kenali dan Atasi Musuh Kreativitas *Tips Kreatif Menurut Yoris Sebastian *Penghambat Kreativitas dan Cara Mengatasinya, dll.


(Dengan Berpikir Kreatif, yang Tidak Ada Menjadi Ada, yang Sulit Menjadi Mudah, yang Kecil Menjadi Besar, dan yang Jauh Menjpdi£ekat)

***

Perkembangan zaman dari hari ke hari semakin pesat. Beban hidup kian berat, persaingan bisnis makin ketat. Siapa yang tak mampu beradaptasi, maka dia akan tergilas. Pepatah bijak mengatakan "yang kreatiflah yang akan bertahan". Betul, kata-kata tersebut bukan isapan jempol belaka. Tanpa kreativitas, maka Anda hanya sedang menunggu waktu kapan zaman akan menggilas seluruh sendi-sendi kehidupan Anda.

Tahukah Anda, kreativitas itu dapat dilatih dan dipelajari. Kreativitas bukanlah bakat yang dibawa sejak lahir, tetapi merupakan anugerah Tuhan kepada setiap manusia yang membedakannya dari binatang, tumbuhan, malaikat, atau makhluk lainnya.

Dengan kreativitas, manusia mampu menciptakan sesuatu yang baru, dari tiada menjadi ada, dari sesuatu yang sepele menjadi hal yang luar biasa. Dengan kreativitas, manusia mampu mengembangkan teknologi yang membawa perubahan pada kehidupan. Kreativitas manusia pula yang membuat kehidupan penuh warna, tidak monoton, dan tidak membosankan.

Di dalam buku ini, Anda disuguhi berbagai tips untuk menjadi pribadi kreatif. Selain itu. Anda diajak memahami hambatan-hambatan yang ditemui dalam proses berpikir kreatif, beserta cara mengatasinya. Semoga buku ini mampu membangkitkan gairah kreatif yang tertidur di dalam diri Anda. Jadilah orang kreatif yang mampu menghasilkan ide dan pemikiran baru yang tidak pernah Anda duga sebelumnya....
 
Rp 33.000
Hemat Rp 4.950
Rp 28.050
 
 
Judul Agar Kamu Menjadi Pribadi Kreatif  
No. ISBN 9786027902213 
Penulis Risye Amarta 
Penerbit Sinar Kejora 
Tanggal terbit November - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 150 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Pengembangan Diri 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar