Jumat, 08 November 2013

Awas Darah Kental Penyebab 6 Penyakit Mematikan

http://www.bukukita.com/Kesehatan-dan-Lingkungan/Pengetahuan-Kesehatan/119713-Awas-Darah-Kental-Penyebab-6-Penyakit-Mematikan.html
Jika Anda sering kesemutan, nyeri kepala, migrain, kram, hilang keseimbangan (vertigo), leher kaku, sesak nafas, nyeri dada, nyeri tengkuk, mudah lelah, kaki terasa kebas, keringat dingin dan gemetar serta keguguran berulang pada kaum Hawa, bisa jadi darah Anda sudah menjadi kental.

Lakukan segera pemeriksaan, jangan menunggu kekentalan darah Anda menimbulkan stroke, gagal ginjal, kerusakan fungsi hati, kerusakan pada pankreas maupun terjadi kelumpuhan.

Buku ini membahas secara lengkap apa itu darah kental, penyebabnya, gejalanya serta penanggulangannya secara gamblang dan sederhana.


***
Dr. Erny Indrawati, Lahir di Surabaya 5 Mei 1968. mengecap pendidikan kedokteran di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Saat ini bekerja sebagai dokter umum di RSUD dr.Soemarno Sosroatmodjo, Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah. Kegemarannya menulis menggelitik Erny Idrawati untuk mencoba menerbitkan buku perdananya dengan penerbit Cerdas Sehat yang saat ini berada ditangan pembaca. Buku ini tentu saja diharapkan bukan menjadi bukunya yang terakhir karena dokter yang sehari-hari bekerja sebagai PNS di bagian Penyakit Dalam ini berencana menulis buku-buku lain yang bermanfaat bagi pembacanya, khususnya mereka yang konsern terhadap kesehatannya.

email: indrawati.erny@ymail.com


***


+ Darah Kental bisa menyebabkan Stroke, Hipertensi, Jantung Koroner, Gagal Ginjal, Diabetes, Trombosis di arteri dan vena pembuluh darah.

+ Darah Kental Bisa Terjadi di Usia Muda

+ Mengapa Darah Menjadi Kental?

+ Pemeriksaan Simpel Mengetahui Darah Kental

+ Pengobatan Mutakhir untuk Darah Kental

+ Tips Menghindari Darah Kental


Rp 42.000
Hemat Rp 6.300
Rp 35.700



Judul Awas Darah Kental Penyebab 6 Penyakit Mematikan  
No. ISBN 9786029406153 
Penulis Dr. Erny Indrawati 
Penerbit Cerdas Sehat 
Tanggal terbit November - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 150 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Pengetahuan Kesehatan 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar