Jumat, 01 November 2013

Sukses Memiliki Toko Bahan Bangunan Tanpa Modal

http://www.bukukita.com/Ekonomi-dan-Manajemen/Bisnis-Investasi/118188-Sukses-Memiliki-Toko-Bahan-Bangunan-Tanpa-Modal.html
Bisnis toko bahan bangunan merupakan bisnis yang memiliki prospek cerah dan paling menjanjikan.Tidak heran, banyak orang yang bermimpi memiliki usaha ini, namun tidak jarang pula impian memiliki toko bahan bangunan hanya sebatas angan-angan karena terbentur modal. Anggapan bahwa memiliki toko bahan bangunan membutuhkan modal yang besar sering menyurutkan nyali dan membuat mundur teratur.

Padahal di era yang penuh dengan fasilitas seperti sekarang ini, banyak cara yang bisa dilakukan untuk terjun ke bisnis toko bahan bangunan tanpa perlu mengeluarkan modal yang dapat dilakukan oleh semua orang.

Bagaimana proses dan mekanismenya untuk memiliki bisnis toko bahan bangunan tanpa modal? Buku ini akan membahas secara terperinci mengenai langkah-langkah dalam memiliki toko bahan bangunan tanpa modal yang memenuhi persyaratan. Mulai dari tidak mempunyai apa-apa, hingga telah berdiri dan siap meraup keuntungan yang sangat besar.

Rp 37.500
Hemat Rp 5.625
Rp 31.875


Judul Sukses Memiliki Toko Bahan Bangunan Tanpa Modal  
No. ISBN 9786027732612 
Penulis Witono Hidayat Yuliadi 
Penerbit Laskar Aksara 
Tanggal terbit September - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Bisnis-Investasi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar