Jumat, 29 November 2013

Kafe Bidadari

http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Romance/120276-Kafe-Bidadari.html
Membaca itu mudah, menulis itu gampang yang sulit ialah istiqamah (continue). Melalui novel Kafe Bidadari ini saya kira Ukhtifillah Fina telah berhasil istiqamah. Bertapa ia 'gandrung' akan membaca (tulisan dan alam) juga 'telaten' menulis kisah cinta (pengalaman dan fiktif). Diam-diam saya pun belajar darinya. So, bagi generasi muda—terlebih yang pernah mengenyam dunia pesantren—rugi deh kalau tidak baca karyanya, dan enggak kenal siapa penulisnya.
— Fathurrahman Karyadi, Penulis dan Santri Pesanten Tebuireng.


Membaca baris demi baris Kafe Bidadari bagaibn disirami air hujan dari telaga. Sejuk harmonis, menenangkan. Alurnya membelai dengan tutur bahasa yang manis. Mungkin tak akan hadir tokoh charming berekspresi gila, atau menggebu2, tapi kehadiran Win- tang dan tim bidadari cukup menjelaskan jib kelembutan disertai kegigihan adalah jalan cahaya untuk sebuah perjuangan yang keras. Well, just read more! and you will know when be grateful is a true beautiful. believe in meAA)
— Maia Rosyida, Penulis Novel Sekolahku Bukan Sekolah.


Anda akan terkejut ketib mendapati setting pesantren yang coba dibangun dalam novel ini. Rasakan sensasinya anda abn dibawa berkelana ke dalam dunia pesantren yang berbeda dari pesantren biasanya.
— R.G. Dkay, Penulis Novel Cinta Dalam Goresan Pena.
 
Rp 25.000
Hemat Rp 3.750
Rp 21.250
 
 
Judul Kafe Bidadari  
No. ISBN 9786021332023 
Penulis Fina AF'Idatussofa 
Penerbit Dwitama Asrimedia 
Tanggal terbit November - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 150 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar