Selasa, 20 September 2011

H.U.M.A.N TECHNOLOGY : Sebuah Pentalogi Pencapaian Sukses

H.U.M.A.N Technology adalah "proses" terapi yang tepat sebagai alat transformasi, yang dapat dijadikan "pakem" dalam memproses dan mematangkan diri, sehingga seandainya kita jalankan, setiap bagiannya akan menjadi dasar yang "tak terpisahkan" dalam pencapaian sukses sebagai manusia, dan nyata dalam pengaplikasiannya.

"Menabrakkan" kebiasaan-kebiasaan yang sudah bertahun-tahun kita jalankan dan seolah sudah terbentuk menjadi "pola" bukanlah hal yang mudah, bukan pula waktu yang singkat untuk tetap setia pada komitmen "Berproses" ketika harus kita punguti satu-satu kerikil yang menghalangi, sambil terus menonamkan bahwa kita sedang mempersiapkan Harapan Baru Seperti yang disampaikan penulis "ketika pikiran mendapat terang hati, perbuatan pun menjadi bermakna". Tak ada yang sia-sia.

Dengan menggali dan melihat apa yang ada dalam diri kita. Penulis mengajak kita: belajar dan berpikir, sehingga kita sadar bahwa "semua terjadi atas kehendak-Nya", dengan beberapa analog tanpa terkesan menggurui, sehingga unsur "IMAN" menjadi modal dasar selain faktor penting lainnya yang dipaparkan dalam buku ini.

Kombinasi dua gaya tulisan yang dipadu datam satu kemasan menarik, tidak membosankan dan "sarat" makna, serta dapat diaplikasikan sepanjang masa.

Menurut saya, buku ini wajib menjadi salah satu bacaan bermanfaat bagi Anda yang ingin menjadi "Manusia Sukses". Salam sukses,
Silvia Zulaika
Director & General Monoger PT. UME Sembada

***

"HUMAN Technology adalah sebuah buku inspiratif dari Hery Ratno dan Nugroho
Nusantoro, yang didukung dengan kecerdasan dan dasar yang kuat sebagai buku
yang akan membantu banyak pembacanya guna mencapai kesuksesannya. Anda harus membacanya. Anda bisa berubah dengan membaca buku ini.

Salam perubahan.
Hari Subagya
- Motivator Perubahan.
Pendiri 6isnispartner.com -
- Penulis Buku Time to Change &
Time to Chonge in Seffrng -


Display Buku



Rp 62.500
Hemat Rp 9.375
Rp 53.125

i
 
Judul H.U.M.A.N TECHNOLOGY : Sebuah Pentalogi Pencapaian Sukses  
No. ISBN 9789791814638 
Penulis liluninate 
Penerbit MIC 
Tanggal terbit Maret - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Pengembangan Diri 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar