Senin, 26 September 2011

Korban Santet (Kisah Nyata)

Tiana, seorang wanita karier yang menikah selama 10 tahun dengan Alan seorang duda beranak satu. Tapi kehidupan biduk rumah tangganya ternyata membawa derita dan air mata, perkawinan 'Horor' yang dia dapatkan.

Selama bertahun-tahun, dia mengidap penyakit aneh, yaitu Santet. Puluhan penyembuh dia datang, berbagai macam pengobatan telah dilakukan dilakukan. Dia mengalami penyiksaan, kegagalan dan penipuan, bahkan pengobatan secara ekstrimpun dia lakukan untuk menghilangkan sakit disekujur tubuhnya. Punggung disayat-sayat dan leher dilubangi.

Karena merasa kematian begitu dekat dalam hidupnya, hampir setiap ritual pengobatan dia dukumentasikan, merekam fenomena aneh dan menyeramkan yang terjadi selama pengobatan berlangsung.

Tiana kadang pasrah pada Yang Maha Kuasa. Sekalipun dia mencoba untuk menerima sakitnya itu, cobaan terus datang kepadanya. Akhirnya dia menyerah, tercerai dengan Alan suaminya. Walau santet tidak berhasil merenggut nyawanya, tetapi perkawinan jadi tumbalnya.

Menyedihkan, mengenaskan dan mengerikan. Bagi Tiana, selama dia berjuang untuk mengobati sakit yang diderita, seakan akan dia memasuki kehidupan yang menyeramkan, tidak terbayangkan. Takdir yang tidak bisa dia elakan.

Sejak pertama disantet tahun 1998 yang kemudian disantet lagi berkali-kali, sampai dengan Agustus 2010 telah berobat ke 62 orang penyembu, Walau banyak kiriman Santet berhasil dicabut dari tubuhnya, tetapi raja Jin yang merupakan magnet, receiver bagi dukun Santet sehingga dengan mudah memasukannya kembali, masih ada dalam tubuhnya Hidup, berdetak seperti bom waktu.

Display Buku


Rp 75.000
Hemat Rp 11.250
Rp 63.750

i
 
Judul Korban Santet (Kisah Nyata)  
No. ISBN 9786029685602 
Penulis Tiana Amarilis Kasih 
Penerbit Mystery Publishing House 
Tanggal terbit Oktober - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kisah Nyata 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

5 komentar:

  1. Sesepuh dukun santet yang namanya sudah terkenal sampai mancanegara,terkenal sejak tahun 1989,
    Siap membantu semua problem anda.
    KI JENGGOT NAGA adalah solusi cepat anda dalam menyelesaikan masalah…!!!
    Dimanapun anda berada, Bila anda butuh jasa santet,Silahkan konnsultasikan kepada KI JENGGOT NAGA.

    Anda di sakiti orang…???
    Menyingkirkan lawan politik…???
    Masalah karier…???
    Masalah wanita…???
    Masalah pria…???
    Kesabaran ada batasnya…!!!
    Saatnya dendam untuk dituntaskan…!!!
    Gunakan jasa KI JENGGOT NAGA,semua dijamin beres dalam waktu singkat tidak lebih dari 3hari…!!!

    Santet aki tidak akan terdeteksi oleh siapapun baik Paranormal ataupun ulama besar sekalipun…!!!KHUSUS KONSULTASI HUB : 0823-7772-8957

    BalasHapus
  2. IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya anka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk...hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu...akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!



    IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya anka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk...hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu...akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!

    BalasHapus
  3. Ki Jenggot Naga Spesialis Dukun Santet, Teluh, Pesugihan Kekayaan, Transfer Janin, & Mandul.

    Ampuh & Terbukti Mematikan…!!!
    Anda Di Sakiti Orang…???
    Menyingkirkan Lawan Politik…???
    Ingin Memiliki keturunan…???
    Masalah Karier…???
    Masalah Wanita…???
    Masalah Pria…???
    Masalah Janin…???
    Kesabaran Ada Batasnya…!!!
    Saatnya Dendam Untuk Dituntaskan…!!!
    Gunakan Jasa Ki Jenggot Naga, Semuanya Akan Beres…!!!
    Aki Memberikan Garansi Dijamin 100% Berhasil .. !!!

    Melayani Jarak Jauh.., Silahkan Konsultasikan Permasalahan Anda Sekarang Juga..!!
    Khusus Konsultasi Hub : 0853 9974 2324
    Khusus Bagi Yang Serius, Tidak Main-Main Dan Mempunyai Kemampuan Pendanaan…!!!

    Mahar Bayar Dimuka Untuk Membeli Perlengkapan Ritual & Sesajen.
    Santet Ki Jenggot Naga Tak Terdeteksi Oleh Siapapun Baik Paranormal Ataupun Ulama Besar Sekalipun.
    Klik : www.rajadukunsakti.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Terima kasih KI JENGGOT NAGA telah meberikan saya angka jitu togel singapore, berkat AKI saya bisa melunasi utang2 saya,
    Ki Jenggot Naga adalah dukun Spesialis Dukun Santet, Teluh, Pesugihan Kekayaan,Angka jitu 2D,3D,4D, Transfer Janin, & Mandul. Raja Diraja Dukun Terpercaya Sejak Tahun 1989, Nama Besar Beliau Sudah Sangat Terkenal Di Malaysia, Siangpore ,Hongkong, Taiwan, Belanda & Usa. Menjadi Langganan Tetap Para Pejabat & Pengusaha Sukses, Beliau Mengusai 1001 Macam Jenis Ilmu Hitam & Putih Yang Mematikan. Sudah Ribuan Orang Yang Menggunakan Jasa Ki Jenngot Naga, Mulai Artis, Pejabat, Politisi, Pengusaha,Dll.
    Hub : 085399742324 (sms tidak di respon)

    BalasHapus
  5. Bagi anda yang mebutuhkan bantuan dukun/paranormal Jasa ritual jabatan, Pesugihan, Pengasihan, Ilmu kebal, Transfer janin, Santet, Bocoran angka jitu..???
    Gunakan Jasa Mbah Mijan, Semuanya Akan Beres…!!!
    Mbah Mijan Memberikan Garansi Dijamin 100% Berhasil ..!!
    Hub : 0852 4089 4757 (call/WA)
    www.mbahmijan.id

    BalasHapus