Rabu, 28 September 2011

Obat Kuat Penggenjot Klimaks

Para pria memiliki impian senada; perkasa dan gagah di ranjang. Sebagian dari mereka berpikir, ukuran merupakan jaminan. Dengan size yang di atas rata-rata alias extra large, maka kenikmatan akan datang dengan sendirinya. Padahal, diameter bukan jalan mutlak menuju titik kepuasan tertinggi, masih ada faktor vital yang tak kalah pentingnya yaitu ketahanan.

Obat kuat (tradisional maupun modern) memang sejak dulu dijjadikan pilihan utama untuk mengatasi masalah seksual disamping dengan metode medis tentunya,. Tangkur buaya, purwaceng, torpedo kambing, akar ginseng, kimci, pulgogi, kalbi, janin anak rusa, poligala adalah sedikit dari bahan-bahan alami obat kuat yang sering diracik dan diramu untuk menghasilkan obat kuat mujarab di atas ranjang.

Buku ini berupaya untuk merekam berbagai hal yang terkait dengan obat kuat, bahkan berbagai resep obat kuat tradisional yang sering digunakan akan dikupas. Karena obat kuat bukanlah hanya sekedar 'obat' yang fungsinya untuk menyembuhkan sebuah penyakit. Namun obat kuat mempunyai cerita tersendiri yang sayang untuk tidak dikisahkan. Diharapkan, dengan membaca buku ini Anda tidak hanya menyerap pengetahuan tentang seluk-beluk obat kuat. Namun wawasan yang diperoleh akan membuat Anda menjadi pria yang 'mendadak kuat' dan 'terancam puas' di atas ranjang.

Display Buku



Rp 42.000
Hemat Rp 6.300
Rp 35.700

i
 
Judul Obat Kuat Penggenjot Klimaks  
No. ISBN 9789791837187 
Penulis David Dwi Marta 
Penerbit Kata Buku 
Tanggal terbit Oktober - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Ramuan Tradisional 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar