Selasa, 27 September 2011

The Invisible Gorilla - Gorila Tak Kasat Mata dan Bagaimana Intuisi Telah Menipu Kita dengan Berbagai Cara

'Menghibur dan mencerahkan....Kita semua terlalu yakin terhadap keakuratan panca indera kita dan apa yang 'dikatakannya. Melalui eksperimen cerdik dan kisah-kisah menawan, Gorila Tak Kasat Mata menunjukkan bahwa keyakinan kita salah tempat. Buku ini adalah panduan mengejutkan tentang ilusi sehari-hari dan masalah yang dapat diakibatkannya pada kita.
- Dan Ariely, pengarang buku laris versi New York Times, Predictably Irrational

Dari ruang pengadilan ke kamar tidur sampai ruang dewan, buku memukau ini menunjukka bagaimana ilusi psikologis dapat menyulitkan tiap aspek kehidupan publik dan pribadi kita. Buku panduan bagi kita tentang benark manusia
Daniel Gilbert, professor psikologi, Universitas Harvard, dan pengarang buku laris versi New York Times, Stumbling on Happiness.

"Eksperimen Chabris dan Simons telah menjadi eksperimen klasik, berpengaruh hingga ke bidang lain di luar psikologi, dan mengandung implikasi tentang pemahaman kita terhadap kesadaran dan rasionalitas."
- Steven Pinker, pengarang How the Mind Works dan Ihe Stujf of 'lhought.

"Karya ringan nu-m pesona yang menjelajahi lanskap kekeliruan persepsi psikologis kita. Bacalah buku menakjubkan ini. tapi jangan sambil melakukan hal-hal lain. Buku ini akan mengubah cara Anda memandang dunia dan diri sendiri."
• Nicholas A. Christakis. profesor kedokteran dan sosiologi, Universitas
Harvard, dan salah satu pengarang Connecled.

"Pemikiran terlalu sering digambarkan secara ekstrem sebagai bentuk tertinggi , sebuah penjungkir-balikkan intuisi. Chabris dan Simons menyajikan sebuah pemahaman unik terhadap kekuatan dan perangkap persepsi, pikiran, dan ingatan. Buku ini akan dinikmati mereka yang mencari kedalaman dan wawasan dari keajaiban dan kompleksitas kognisi." - Jerome Groopman. M D, Professor Recanati. Fakultas Kedokteran Harvard, dan pengarang How Doclors Think.

"Tidak sering Anda menjumpai buku yang teliti tapi juga jenaka, buku yang berisi sains yang kuat tapi juga relevan dengan kehidupan sehari-hari. Sialnya, inilah buku semacam itu! Cerdik, mencerahkan, mengagetkan sekaligus menyenangkan, buku ini, jika Anda mendalami isinya, akan mengubah banyak sekali kebiasaan buruk dan bahkan mungkin dapat menyelamatkan nyawa Anda."
- Margaret Heffernan, CEO dan pengarang Women on Top.


Display Buku

Rp 75.000
Hemat Rp 11.250
Rp 63.750

i
 
Judul The Invisible Gorilla - Gorila Tak Kasat Mata dan Bagaimana Intuisi Telah Menipu Kita dengan Berbagai Cara  
No. ISBN
Penulis Christopher Chabris dan Daniel Simons 
Penerbit Linikata 
Tanggal terbit Maret - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Hard Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Psikologi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar