Rabu, 28 September 2011

Mudahnya Microsoft Office Word 2003

Microsoft Word atau Microsoft Office Word adalah perangkat lunak kata andalan Microsoft. Dan boleh dikatakan setiap orang yang belajar komputer dimulai dari program Microsoft Word ini. Akan tetapi, banyak juga orang yang sudah mahir komputer namun belum mampu memaksimalkan fungsi dari program Microsoft ini.

Sekilas Microsoft Word memang terlihat begitu sederhana dan mudah untuk dioperasikan. Namun kenyataannya masih banyak diantara kita yang kesulitan untuk mengoperasikannya.

Buku 'MUDAHNYA MICROSOFT WORD 2003' ini sengaja dihadirkan untuk menuntun Anda agar dapat menguasai Microsoft Word dengan baik sehingga fungsinya benar-benar dapat dioptimalkan. Buku ini pun disusun dengan menggunakan bahasa yang sederhana sehingga dapat dipahami oleh siapa saja dengan pembahasan step by step membuat semua orang dapat mengikutinya. Dengan panduan CD TUTORIAL yang tepat sasaran membuat anda benar-benar mahir dalam menguasai Microsoft Word ini dalam waktu yang relative singkat. Dengan menguasai Microsoft Word secara baik diharapkan program ini benar-benar mampu meringankan pekerjaan anda.


Display Buku



Rp 29.500
Hemat Rp 4.425
Rp 25.075


 
Judul Mudahnya Microsoft Office Word 2003  
No. ISBN 9786029602029 
Penulis Tim Redaksi 
Penerbit Dunia Komputer 
Tanggal terbit Februari - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Office 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar