Minggu, 08 Januari 2012

100 Tumbuhan Dilindungi di Gede Pangrango

CECENET

Apabila Anda sering pegel linu atau sakit pinggang, buah mungil ini mungkin cocok menemani. Pegel linu bisa diatasi dengan mengkonsumsi buah Cecenet (Physallis peruviana). Dengan rasa manis asam segar, anda mungkin tidak mengira cecenet juga berkhasiat sebagai obat. Ekstrak cecenet yang mengandung anti oksidan tingkat tinggi dapat mengobati kanker paru-paru, malaria, hepatitis dan diabtes.

***

"Hutan adalah keajaiban tanpa henti. Ribuan jenis tumbuhan, ratusan macam satwa. Dan cuaca yang sangat cepat berubah. Siap hadirkan hal-hal tak terduga. Memasuki rimba dedaunan, batang-batang yang purba terasa betul keakberdayaan kita. Menyusuri hutan alam, seperti di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, laksana mengikuti ketak-tahuan dan pasrah yang nyaris total. Kita bergerak, tanpa tahu pasti apa yang akan ditemui di depan. Tosca Santoso -managing Direktor Green Radio

"Tujuan buku ini adalah sebagai panduan yang informatif serta bermanfaat bagi masyarakat, pelajar, peneliti ataupun kalangan yang berkunjung (ke TNGGP) dan tertarik terhadap keanekaragaman hayati khususnya tumbuhan.
Agus Wahyudi - Kelapa Balai Besar TNGP


Display Buku



Rp 53.000
Hemat Rp 7.950
Rp 45.050


Judul 100 Tumbuhan Dilindungi di Gede Pangrango  
No. ISBN 9786029881509 
Penulis Tim Redaksi 
Penerbit Suara M P 
Tanggal terbit April - 2011 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Perkebunan-Pertanian 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar