Rabu, 25 Januari 2012

Crazy Love

ALLAH ADALAH KASIH.
CINTA KASIH YANG TAK MASUK AKAL,
TAK KENAL LEBLAH DAN SUNGGUH DAHSYAT

Pernahkah muncul pertanyaan dalam hati Anda bahwa kita mungkin telah kehilangan esensi hidup kekristenan yang sebenarnya?

Sungguh tidak masuk akal jika Anda memikirkannya. Tuhan dari alam semesta ini,,, Pribadi yang menciptakan nitrogen dan pohon pinus, Pribadi yang juga menciptakan galaksi dan nada E-minor---mengasihi kita dnegan cinta kasih yang radikal dan tanpa syarat, bahkan mengorbankan nyawa sendiri bagai kita. Dan bagaimanakah kita merespon cinta_nya itu? Kita pergi ke gereja, menyanyikan lagu-lagu pujian, lalu berusaha untuk tidak mengumpat dan bersumpah dalam kehidupan sehari-hari kita.

Entah Anda mengungkapkannya atau tidak....kita semua tahu bahwa ada sesuatu yang salah di sini.

Jauh di lubuk hati Anda yang terdalam, apakah anda merasa benar-benar ingin terbebas dari status guo? Apakah Anda mendambakan iman sejati yang dapat mengatasi masalah-masalah dunia kita dengan solusi yang nyata, dan bahkan dengan solusi yang radikal? Tuhan mengundang Anda untuk menjalin hubungan cinta kasih yang bergairah dengan-Nya, Karena solusi untuk mengatasi rasa puas dan kelesuan rohani bukanlah dengan berusaha lebih keras untuk memenuhi daftar peraturan  tentang apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan...melainkan dengan jatuh cinta kepada-Nya, Sebagaimanna yang digambarkan penulis, ketika Anda mengalami dan berjumpa dengan kasih-Nya, hidup Anda tidak akan pernah sama lagi.

Karena saat Anda tergila-gila dengan seseorang, segala sesuatunya berubah.

***

Dengan motivasi untuk membangunkan gereja yang tertidur dari terperosok dalam kenyaman zona 'netral' Crazy Love langsung menuju pokok permasalahan dan pada akhirnya akan membuat Anda menginginkan Yesus lebih lagi, sosok pribadi yang taka da bandingannya, yang saat ini menawarkan kehidupan yang radikal bagi semua orang.
LOUIE GIGLIO, DIREKTUR PASSION CONFERENCES


Display Buku



Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750



 
Judul Crazy Love  
No. ISBN 9786029919608 
Penulis Francis Chan 
Penerbit Benaiah Books 
Tanggal terbit Januari - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar