Senin, 30 Januari 2012

Edogawa Rampo Neraka Cermin

Salah satu sahabat paling aneh yang pernah kukenal adalah Kan Tanuma. DAri semula aku sudah menduga jiwanya tak stabil. Beberapa menyebutnya aneh, tapi aku yakin dia gila. Dia adalah seorang maniak yang tergila-gila pada apapun yang memantulkan bayangan, juga semua bentuk lensa.
- kisah Neraka Cermin

Bapak pendeta, aku akhirnya memutuskan membua tpengakuan pada anda. Hari pelaksanaan hukuman matiku sudah semakin dekat, dan aku ingin membesihkan semua dosaku, karena aku merasa bahwa ini satu-satunya jalan yang bisa kuperoleh dari hari-hari terakhirku sebelum mati.
- kisah Kembar

***

Conan Edogawa atau lebih dikenal dengan Detektif Conan memperoleh namanya dari dua pengarang misteri terkenal, Sir Arthur Conan Doyle dan Edpgawa Rampo. Nama pertama terkenal sebagai pencipta detektif legendaris Sherlock Helmes, sedang Edogawa Rampo merupakan pengarang yang dijuluki sebagai Bapak Cerita Misteri Jepang. Walau terlahir dengan nama Hiral Tero, naa pena Edogawa Rampo sudah digunakan saat memulai debutnya saat menulis cerita misteri berjudul Niseri Doka (Uang Logam Tembaga Dua Sen). Nama ini diambilnya dari pengucapan nama penulis Edgar Allan Poe dalam bahasa Jepang. Sepanjang hidupnya, Rampo pernah menjadi penjual mie soba keliling, pegawai toko buku, selesman, akuntan, editor koran, kartunis, dan akhirnya menemukan jalan hidupnya sebagai penulis.

***

Rampo merupakan penulis Jepang terkemuka dalam genre misteri dan kisah menegangkan
- The Journal of Asian Studies

Display Buku



Rp 23.000
Hemat Rp 3.450
Rp 19.550


 
Judul Edogawa Rampo Neraka Cermin  
No. ISBN 9789791032506 
Penulis Aoyama Gosho 
Penerbit BukuKatta 
Tanggal terbit Desember - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku 125 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Remaja 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar