Minggu, 08 Januari 2012

Serial Perjalanan Kepemimpinan : Kamu Juga Bisa!

Konon, setelah semua orang meninggal, dikumpulkanlah para pemimpin yang pernah hidup di dunia oleh para malaikat.

Ternyata di surga terdapat dua buah gerbang yang bersebelahan untuk mereka masuki.
Di depan salah satu gerbang, berbarislah ribuan pemimpin terkenal, dimulai dari Musa. Ternyata di atas gerbang tersebut terpampang tulisan, Jalan masuk untuk para pemimpin yang takut kepada mertua.

Anehnya, hanya ada seorang pemimpin yang berjalan perlahan menuju gerbang kedua itu. Perawakannya kecil dan kurus, namun jarinya bertitaskan cincin bernilai ratusan juta. Ia juga menggengam handphone seharga puluhan juta rupiah dan pada bahu bajunya terlihat tiga buah bintang sebagai tanda pangkat.

Tentu saja, para pemimpin yang berbaris di gerbang pertama menjadi takjub. Mereka berkomentar, Hebat juga...Ada juga manusia langka, ya? Apa Anda bisa menjelaskan kepada kami, bagaimana Anda sukses menangani kertua Anda selama hidup?

Orang itu hanya menggelengkan kepala, Aku tidak tahu.
Yang lain menyahut, Lho? Kan Anda berbaris di situ.

Ia berkata dengan lirih, ini bukan mauku, mertuaku baru saja menyuruhku berbaris di sini... dan aku tajkut membantahnya.

Buku ini tengan kepemimpinan dan tidak ada kaitannya dengan ketakutan pada mertua dan cara menjinakkannya. Namun di dalam dirinya, ada titik-titik lemah yang serius. Mereka mencoba menampilkan diri dengan hebat sesuai harapan masyarakat. Mereka sering mengandalkan kekuatan dirinya di dalam memimpin ketika berada di depan orang banyak, sementara ada hal-hal yang mencemaskan dan menakutkannya tersimpan dengan baik dalam hati mereka sampai mereka mati. Mereka juga terdorong untuk selalu memainkan peran manusia istimewa dan langka, yang mana membuat orang-orang lain yang sebenarnya mampu memimpin menjadi segan, takut dan meragunkan kemampuan diri sendiri.

Display Buku

Rp 37.500
Hemat Rp 5.625
Rp 31.875

i
 
Judul Serial Perjalanan Kepemimpinan : Kamu Juga Bisa!  
No. ISBN
Penulis Robby i. Chandra 
Penerbit Young Leaders Indonesia 
Tanggal terbit Juni - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kepemimpinan 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar