Selasa, 24 Januari 2012

Mengurai Benang Kusut Metropolitan : Bumi Nusantara Untuk Manusia Indonesia

Kebijakan pembangunan Orde Baru telah meninggalkan 'warisan' beruapa pertumbuhan kota yang timpang. Hingga kini, Jakarta masih saja menjadi sentral utama semua kegiatan. Cita-cita pembangunan pemerataan 'kue' pembangunan pun belum tercapai. Inilah buku yang mengurai kesejahteraan kota dari berbagai sisi sehingga ide pemerataan kesejahteraan pun dapat tercapai. Ditulis oelh seorang yang memiliki pengetahuan luas dalam kebijakan publik serta pengalaman panjang di birolrasi menjadikan buku ini istimewa dari yang lain.

***

'Buku ini ditulis oleh seorang yang peneliti sekaligus pejabat di Kementerian Tenaga dan Transmigrasi yang berpengalaman. Buku ini diharapkan dapat menjadi bahan rujukan bagi kita semua dalam mewujudkan cita-cita pembangunan yang sesuai dengan amanat UUD 1945.
- Prof. Dr. Armida S. Alisjahtbana, SE. MA (Menteri Peerencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional

Penulis buku ini setidaknya mampu menjembatani jurang lebar antara pemahaman pada aras elit (ilmuwan, peneliti) dengan pihak-pihak berkepentingan yang lebih luas (stakehalders)
Prof. Dr. Lukman Hakim APJ (Kepala Ilmu Pengetahuan Indonesia)

Display Buku



Rp 45.000
Hemat Rp 5.400
Rp 39.600

i
 
Judul Mengurai Benang Kusut Metropolitan : Bumi Nusantara Untuk Manusia Indonesia  
No. ISBN 9786028075046 
Penulis Harry Heriawan Saleh 
Penerbit RM BOOKS 
Tanggal terbit Januari - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Sosial-Politik 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar