Rabu, 25 Januari 2012

Mukjizat Di Tengah-Tengah Kaum Kedar

Christine Darg, seorang pemimpi dalam tradisi Alkitab seperti Daniel dan Petrus, mendengar suara Tuhan yang menyuruhnya dalam sebuah mimpi untuk pergi ke sebuah kota Arab di mana Roh Kudus sedang bergerak dalam kebangunan rohani. Apa yang dapat ia lakukan selain pergi ke sana? Mukjizat di Tengah-tengah Kaum Kedar menceritakan perjumpaannya yang luar biasa dengan mimpi dan penglihatan dalam kegerakan Allah baru-baru ini, dan menceritakan beberapa dari penglihatan mengejutkan yang ia sendiri telah alami di Timur Tengah dan seluruh dunia.

Dengan cara yang luar biasa dan pada skala yang tampaknya tidak pernah terjadi sebelumnya dalam penggenapan nubuatan Alkitab (Kisah Para Rasul 1:3), Tuhan sedang menunjukkan bahwa Ia hidup! Mukjizat di Tengah-tengah Kaum Kedar adalah sebuah kisah luar biasa tentang tanda-tanda ajaib dan mukjizat di dunia kaum Kedar.

Selama berabad-abad mengalami kekeringan seperti padang gurun di Timur Tengah, firman Tuhan sangat berharga. Tidak ada penglihatan terbuka. Tapi tiba-tiba, dalam kepenuhan waktu, skenario rohani di Timur Tengah telah berubah. Ia juga sedang menggenapai janji-Nya kepada Abraham bahwa Ismael akan hidup! Mimpi-mimpi dan penglihatan dinubuatkan untuk menjadi ciri-ciri utama dari kebangunan rohani akhir zaman, dan mereka sudah pasti adalah beberapa dari cara utama di mana Allah sedang mengkomunikasikan Injil kepada keturunan Abrahan:

Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan (Yoh 2:28)

TENTANG PENULIS

Christine Darg adalah penulis dari empat buku dan telah tampil di televisi dan memproduksi puluhan dokumenner televisi. Christine dan suaminya, Peter, mendirikan kantor berta Christine Broadcasting Network di Yerusalem, dan telah bekerja bersama penginjil Reinhard Bonnke untuk membawa kebangunan rohani ke Afrika. Baru-baru ini, Christine sedang terlibat dalam kebangunan rohani di Timur Tengah dan dalam menyelenggarakan konferensi doa syafaat yang diinspirasi oleh Yesaya 19

Display Buku



Rp 44.000
Hemat Rp 5.280
Rp 38.720


 
Judul Mukjizat Di Tengah-Tengah Kaum Kedar  
No. ISBN 9786028930581 
Penulis Christine Darg 
Penerbit Light Publishing 
Tanggal terbit Januari - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kristen 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar