Rabu, 12 Juni 2013

101 Pertanyaan Seru

101 Pertanyaan seru
Apakah kamu ingin meng-ekspresikan dirimu? Atau pernahkah kamu ingin menceritakan banyak hal pada orang tuamu namun sulit mengungkapkannya?
Buku 101 Pertanyaan Seru untuk Ekspresikan Dirimu ini akan membantu dan mengajakmu mengungkapkan berbagai hal menarik dalam kehidupanmu. Tuliskan idemu, pendapatmu, keinginanmu, mimpimu, imajinasi-mu, perasaanmu, dan semua yang ada dalam pikiranmu sebebas-bebasnya, dengan menjawab aneka pertanyaan dalam buku ini. Selain itu, kamu juga dapat menceritakan segala hal yang kamu alami, jumpai, dan sukai, seperti kegiatan di sekolah, permainan, buku, teman-teman, guru, dan keluargamu, sambil berinteraksi dengan kedua orang tuamu. Saat kamu dewasa nanti, pasti sangat menyenangkan membaca kembali buku ini bersama mereka yang kamu sayangi!
Amazing Book!  Buku 101 Pertanyaan Seru sungguh berisi pertanyaan-pertanyaan penting dan kunci yang hampir tak terpikir oleh kita selama ini. Padahal efeknya bisa sangat mencerdaskan anak dan membuat kita lebih dekat pada anak-anak kita tercinta. Believe me!
Ayah Edy - Praktisi Pendidikan Anak berbasis
Multiple Intelligences dan Holistic Learning
"Kalau sebelumnya Anda terbiasa bertanya yang itu-itu saja dan juga mendapat jawaban anak yang biasa-biasa saja, maka buku yang luar biasa ini akan memperbaiki hubungan Anda. Yang lebih luar biasa, Anda tidak perlu melakukannya dengan susah payah. 1 pertanyaan dalam 1 hari, asal jawaban anak Anda dengarkan dan bahas dengan dengan penuh perhatian akan mengubah pola komunikasi. Mudah & Menyenangkan - apalagi yang Anda tunggu? Mulai sekarang!".
Najelaa Shihab - psikolog dan praktisi
pendidikan anak dan keluarga
"Saya SUKAAA SEKALI! Buku 101 Pertanyaan Seru telah menjadi favorit saya dan anak-anak saya, Aldebaran, 6, dan Arzachel, 3. Buku ini sungguh sangat lucu, manis, dan menyenangkan, karena pertanyaan-pertanyaan yang disajikan selalu mendapat jawaban yang penuh kejutan dari si kecil. Jawaban yang terkadang tidak standar membuat kita sebagai orang tuanya lebih mengenal kepribadian Si Kecil. Buku ini telah menjadi jembatan percakapan untuk masuk ke alam pikiran anak-anak saya. Menyenangkan dan penuh arti. Sangat saya rekomendasikan".
Ninit Yunita - CCO www.theurbanmama.com

Display Buku


Rp 62.000
Hemat Rp 9.300
Rp 52.700


Judul 101 Pertanyaan Seru  
No. ISBN 9786027652361 
Penulis Intan Pradina Ardanto 
Penerbit Buah Hati 
Tanggal terbit Mei - 2013 
Jumlah Halaman 136 
Berat Buku -
Jenis Cover soft cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kiat Sukses 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar