Rabu, 19 Juni 2013

Gampang Main Pianika Secara Otodidak

Pianika adalah alat musik yang simpel namun mampu menghasilkan nada-nada yang indah. Dan untuk memainkannya pun sangat mudah dan dapat dilakukan oleh siapa pun. Pianika sangat familiar dan populer, maka tidak heran, pianika menjadi alat musik wajib dalam pelajaran musik di sekolah-sekolah.

BUKU GAMPANG MAIN PIANIKA SECARA OTODIDAK hadir untuk semua orang yang ingin cepat jago memainkan pianika dalam waktu yang singkat. Bukuini bersifat tutorial sehingga gampang diikuti oleh semua orang dengan penjelasan yang tidak bertele-tele dan tepat sasaran lengkap dengan lagu-lagu latihan untuk mempertajam skill dalam bermain pianika.

Buku ini juga dilengkapi dengan VIDEO CD PEMBELAJARAN yang akan mempermudah dalam menguasai permainan pianika. Sehingga untuk lancar bermain pianika layaknya seorang profesional dapat tercapai dengan sempurna.

Buku ini sangat direkomendasikan kepada semua orang, baik pelajar, guru, maupun orang umum sebagai referensi terbaik yang dapat berperan sebagai panduan praktis dalam bermain pianika secara baik dan benar.

Rp 29.500
Hemat Rp 4.425
Rp 25.075


Judul Gampang Main Pianika Secara Otodidak  
No. ISBN 9786027732551 
Penulis Windri Fitria 
Penerbit Laskar Aksara 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Musik 
Bonus Video CD 
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar