Rabu, 12 Juni 2013

Piawai Main Keyboard Secara Otodidak

Keyboard merupakan alat musik yang paling dapat merepresentasikan keampuhan dalam musik. Karena keyboard adalah instrumen yang kordal sekaligus melodik. Sehingga keyboard dengan sendirinya dapat berbicara dalam bahasa universal dengan sangat fasih. Dan bila manusia memilih musik sebagai media komunikasi dengan sesama, maka pilihan yang tepat adalah keyboard. Namun ini bukan berarti untuk bermain keyboard adalah hal yang rumit. Sebaliknya, keyboard dapat dimainkan secara sempurna oleh siapapun tanpa perlu melalui satu pendidikan musik formal atau dapat dikuasai secara otodidak.

BUKU PIAWAI MAIN KEYBOARD ini hadir untuk semua orang yang ingin menguasai permainan keyboard secara otodidak dan mudah termasuk yang pemula dan yang belum pernah bersentuhan dengan keyboard sekalipun atau orang awam. Penyampaian buku ini dibuat dengan sepraktis mungkin dengan bahasa sederhana yang mudah dimengerti oleh semua orang. Mulai dari penjelasan tentang bagian-bagian keyboard, teknik dasar bermain keyboard, posisi duduk, posisi tangan, memahami skala, mode, interval, kord, accidental, bentuk not, tanda kunci, tanda istirahat, barline, hingga harmoni dan melodi. Serta dilengkapi dengan kamus kord keyboard dan kumpulan lagu dan kord lagu terbaru sebagai lagu latihan untuk mempertajam keahlian dalam bermain keyboard.

Lebih gampang lagi, buku ini juga disertai dengan VIDEO CD TUTORIAL yang akan memandu setiap orang dalam menguasai permainan keyboard dari nol hingga profesional secara cepat dan benar.

Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750


Judul Piawai Main Keyboard Secara Otodidak  
No. ISBN 9786027953260 
Penulis Endy Daniyanto & Adam Dc F. H. 
Penerbit Dunia Cerdas 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Musik 
Bonus VIDEO CD TUTORIAL 
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar