Selasa, 04 Juni 2013

Ada Tasbih di Hati Aisya

"Aku sebenarnya jatuh cinta sama kamu. Aku mencintai kamu, tetapi aku hanya orang yang sebentar lagi mati. Aku takut jika tidak bisa menjagamu lama..."

***

Aisya, seorang wanita penderita kanker otak dan hemophilia, menjalani hidup dalam keluarga yang tidak harmonis. Sementara itu, Abi, seorang pria penderita gagal ginjal terminal dan kanker hati, hidup bergelimang harta dan wanita. Mereka pun bertemu.

Pertemuan itu mengantarkan Abi ke jalan pertaubatan dan cinta. Ya, Abi diam-diam mencintai gadis itu. Namun, ia tidak berani menyatakan cintanya, apalagi menikahinya. Penyakit yang ada pada dirinya, juga dosa-dosa zina yang pernah dilakukannya, membuatnya cukup tahu diri untuk tidak mengharapkan Aisya.

Tidak disangka, gadis yang dicintainya itu adalah anak dari wanita simpanan pemannya dulu. Tidak disangka pula, pamannya, Pak Bayu, yang sekarang sudah insaf, merestui Abi untuk menjadi suami Aisya. Pernikahan pun dilangsungkan.

Setelah menikah, Abi dan Aisya menjalani pengobatan di Singapura, Kebahagiaan menyelimuti mereka. Namun, ujian kembali menghalang. Kesehatan Abi menurun, Aisya pun harus pontang-panting antara merawat suami dan kandungannya.
Sanggupkah Aisya bertahan?


***

Sebuah novel tentang perjuangan keras seorang wanita. Dalam sakit, wanita ini terus berkarya sekaligus bertahan demi keluarga dan anak yang ada di dalam kandungannya. Mengharukan dan menggetarkan jiwa.

Rp 48.000
Hemat Rp 7.200
Rp 40.800



Judul Ada Tasbih di Hati Aisya  
No. ISBN 9786027640580 
Penulis Wien Oktadalu Setyawati 
Penerbit Najah 
Tanggal terbit Mei - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 350 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar