Rabu, 19 Juni 2013

Akuntansi dengan MYOB untuk Pemula dan Orang Awam

Akuntansi bagi kebanyakan orang dianggap pekerjaan yang rumit dan membosankan karena setiap transaksi harus selalu ada unsur debit dan kredit. Masing-masing posnya harus sama. Padahal akuntansi memegang peranan yang amat penting dalam kehidupan sehari-hari. Namun kini bagi orang-orang yang merasa berat tentang akuntansi, telah hadir terobosan yang sangat memanjakan semua orang, dimana semua pekerjaan pencatatan dapat dikerjakan dengan mudah, ringkas dan cepat.

MYOB Accounting adalah aplikasi komputer yang sangat populer di kalangan para akunting dan pengusaha, baik yang menggunakan aplikasi untuk pemakaian pribadi maupun perusahaan dimana mereka bekerja atau digunakan untuk pembuatan laporan akuntansi dari bisnis yang dijalankan. Aplikasi MYOB ini cocok untuk semua jenis perusahaan jasa dan dagang. MYOB tidak hanya dapat diterapkan oleh perusahaan yang berskala besar, tetapi juga sangat cocok diterapkan pada semua skala perusahaan menengah maupun kecil.

MYOB ACcountRight Premier Version 19.7 sebagai versi terbaru hadir untuk menjawab kebutuhan perusahaan atau instansi yang berskala kecil hingga besar dalam mengelola sistem keuangan.

Dengan dukungan fitur yang lengkap membuat MYOB dapat digunakan oleh semua orang secara otodidak tanpa harus memiliki latar belakang pendidikan akuntansi. Ditambah dengan adanya CD TUTORIAL makin mempermudah siapa pun untuk menguasai MYOB dengan baik dan benar dalam waktu sekejap.

Sudah saatnya siapa pun Anda untuk beralih ke MYOB dalam melakukan proses pencatatan setiap transaksi secara mudah, murah, dan cepat.

Rp 65.000
Hemat Rp 9.750
Rp 55.250


Judul Akuntansi dengan MYOB untuk Pemula dan Orang Awam  
No. ISBN 9786027732575 
Penulis Nizan Mansoor 
Penerbit Laskar Aksara 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 300 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Akuntansi 
Bonus CD tutorial 
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar