Selasa, 04 Juni 2013

Panduan Sertifikasi Guru Berdasarkan Undang-Undang Guru dan Dosen

Undang-Undang Republik Indonesia No. 14 Tahun 2005 Tentang Guru & Dosen


Kompetensi guru menjadi syarat mutlak yang harus dimiliki oleh seorang tenaga pengajar. Kompetensi atau kecakapan yang harus dimiliki semua guru mencakup kompetensi pedagogik, kompetensi kepribadian, kompetensi Profesional, dan kompetensi sosial. Peraturan mengenai syarat-syarat kompetensi yang harus dimiliki tenaga pengajar tertuang dalam Undang-Undang Republik Indonesia No,. 14 Tahun 2005 Tentang Guru dan Dosen.

Syarat-syarat kompetensi tersebut menjadi elemen utama dalam ujian sertifikasi guru, baik dalam ujian sertifikasi bentuk tulis, pernilaian dalam bekerja, pernilaian yang datangnya dari teman satu profesi maupun ujian dalam bentuk portofolio. Jika syarat-syarat kompetensi tersebut tidak bisa dipenuhi, maka Anda tidak bisa mengikuti program sertifikasi guru.

Buku dengan judul Panduan Sertifikasi Guru Berdasarkan Undang-Undang Guru dan Dosen ini adalah sebuah buku yang berisi panduan lengkap tentang segala hal yang berkaitan dengan sertifikasi guru, tips-tipsnya dan langkah-langkah apa saja yang sejatinya harus dilaksanakan oleh seorang guru bersertifikat, buku ini pun dilengkapi dengan lampiran berupa Undang-Undang Guru dan Dosen lengkap dengan penjelasannya. Penyampaian yang lugas dengan pembahasan yang sederhana semakin memudahkan Anda dalam memahami isi buku ini.

Selamat menjadi guru yang bersetifikat dan Profesional.

Rp 42.000
Hemat Rp 6.300
Rp 35.700


Judul Panduan Sertifikasi Guru Berdasarkan Undang-Undang Guru dan Dosen  
No. ISBN 9786027953284 
Penulis Rojai, M,Pd. & Risa Maulana Romadon, S.S. 
Penerbit Dunia Cerdas 
Tanggal terbit Mei - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Pendidikan & Pengajar 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar