Rabu, 19 Juni 2013

Rumah Kardus

Kisah ini bercerita tentang persahabatan antara Ardi, Letta dan Amir, Letta adalah anak perempuan cantik yang berasal dari kelaurga kaya, Sementara Ardi hanyalah anak pemulung yang hidupnya di rumah kardus. Sedangkan Amir adalah sahabat Ardi yang pada akhirnya menjadi sahabat Letta juga.

Bagaimana dengan aksi tiga sahabat ini di panggung sekolah? Apalagi saat mereka juga dikejar oleh petugas karena dikira anak gelandangan! Di balik perjuangan itu, Letta pun harus berjuang dengan penyakit di tubuhnya, apakah Letta bisa mewujudkan impian dengan kedua sahabatnya untuk membantu Pak Darso dan Kong Malih? Ikuti kisah seru tiga sahabat ini ya teman-teman! Kalian pasti akan mengerti bahwa dalam hidup, sahabat sangatlah berarti!

***

Hamidah Zundus Papate atau biasa disapa Undu ini lahir pada tanggal 8 Juni 2002 di Tegal. Anak keempat dari empat bersaudara yang saat ini masih duduk di kelas 5 Sekolah Dasar Undu sangat menyukai membaca buku-buku cerita. Aktif mengikuti kegiatan eksrakurikuler di Sekolah dan juga lomba. Saat senggang, Undu suka bermain badminton dan kelak saaat dewasa ia ingin menjadi seorang chef masakan profesional serta seorang Penulis handal.

Rp 26.000
Hemat Rp 3.900
Rp 22.100


Judul Rumah Kardus  
No. ISBN 9786027999060 
Penulis Hamidah Zundus Papate 
Penerbit Zettu 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Anak-Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar