Rabu, 19 Juni 2013

Public Relations Tales

STRATEGI PUBLIC RELATIONS YANG MENGINSPIRASI

Public Relations adalah ilmu terapan dan jembatan semua aspek kehidupan. Public Relations merupakan investasi strategis untuk meraih target bisnis ataupun kehidupan sosial. Temukan bagaimana konsep public relations bekerja mulai pada tataran guest relations, sales promotion, marketing communication, corporate communication, publicity, internal communication, graphic design, periklanan bahkan film. Buku ini memaparkan bagaimana public relations sebagai ilmu menjadi ujung tombak perusahaan, politisi, dan lembaga dalam hal pencitraan untuk mencapai tujuan yang ingin dicapai. Simak bagaimana ke-publicrelations-an para tokoh politik, industri pariwisata, dan MICE (meeting, incentive, conference, exhibition), lingkungan hidup, teknologi informatika, properti bahkan media massa membentuk citranya di masyarakat dalam buku ini.



...Adanya pengalaman dari praktisioner public relations yang dituliskan dan dibagi untuk kalangan luas, bukan saja bermanfaat bagi praktisioner lain, setidaknya untuk memperluas wawasan, tetapi juga memperkaya ilmu ke-publicrelations-an itu sendiri...

Dr. Ninok Leksono, MA (Rektor Universitas Multimedia Nusantara, Wartawan Senior)

...Buku ini memaparkan pengalaman Ika sebagai public relations sehingga dapat dibuktikan pengetahuan bukan hanya teori belaka, melainkan pengalaman yang dapat menginspirasi...

Priscilla Diana Airin (Direktur Utama Koran Sindo)
 
Rp 60.000
Hemat Rp 9.000
Rp 51.000
 
 
Judul Public Relations Tales  
No. ISBN 9789790131972 
Penulis Ika Sastrosoebroto 
Penerbit Raih Asa Sukses 
Tanggal terbit Juni - 2013 
Jumlah Halaman
Berat Buku 300 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Komunikasi 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar