Jumat, 07 Februari 2014

3 Bad Boys

http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Remaja/121897-3-Bad-Boys.html
3 bod boys itu sebutan satu sekolah buat Geris, Linggar dan Birma. Mereka liar, nakal, brutal halah malah kayak Sun Go Kong.

Buat cowok-cowok, mereka sumber masalah yang sebaiknya dihindari. Buat cewek-cewek. mereka kumpulan cowok keren yang sulit dideketin. Kalo buat guru-guru. mereka... Yah, saking bosennya marah-marah, para guru biasanya cuma bisa ngelus dada biar darah tingginya nggak pada kambuh.

Ketiganya paling deket sama satu cewek: Opie. Saking deketnya udah kayak saudara Dan itu bikin cewek-cewek sirik Sampe suatu ketika Opie diculik!

Elo harus tau, gue benci banget sama Opie karena dia selalu berhasil ngedapetin perhatian lo. Sementara gue? Gue cuma bisa liat itu dengan iri. Gue benci sama Opie karena dia punya banyak orang yang begitu care sama dia. Sementara gue? Gue cuma bisa ngeliat dengan miris.

Siapa yang tega, eh, lebih tepatnya siapa coba yang berani ngusik persahabatan mereka?

Rp 40.000
Hemat Rp 6.000
Rp 34.000


Judul 3 Bad Boys  
No. ISBN 9786022553830 
Penulis Fanny Fajriah 
Penerbit Gaca 
Tanggal terbit Januari - 2014 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Remaja 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar