Jumat, 07 Februari 2014

Cinta Dalam Keabadian

http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Romance/121898-Cinta-Dalam-Keabadian.html
Aku tak pernah memintamu menjadi sempurna. Aku pun tak meminta aku dilahirkan sempurna. Namun, cinta selalu meminta kesempurnaan, sesuatu yang mungkin tak bisa aku wujudkan untukmu. Ketika mereka bisa saling menggenggam jemari, saling berjalan tanpa rasa khawatir, mungkin aku tak sepenuhnya lakukan itu untukmu.

Cinta ini adalah cinta yang penuh rahasia. Cinta yang lahir dari kesungguhan hati, meski aku bukan manusia seutuhnya. Inilah duniaku yang mungkin kau anggap dongeng, sesuatu yang kau sendiri tak pernah meyakininya ada. Cinta tulus yang terpenjara wujud tak sempurna.

Apapun makna yang coba kita cari, sesungguhnya kebersamaan kitalah yang menyempurnakan cinta itu sendiri.

Rp 37.500
Hemat Rp 5.625
Rp 31.875


Judul Cinta Dalam Keabadian  
No. ISBN 9786021588321 
Penulis Nuniek K.R. 
Penerbit Rumah Oranye 
Tanggal terbit Januari - 2014 
Jumlah Halaman
Berat Buku 210 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar