Senin, 03 Februari 2014

Autumn Wish: Karena Hanya Ada Kamu di Hatiku

http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Romance/121923-Autumn-Wish:-Karena-Hanya-Ada-Kamu-di-Hatiku.html
Tidak perlu kau tangisi daun yang sudah hilang, la takkan kembali. Tersenyumlah! Musim gugur ini akan segera berlalu..."


Park Shin-Ji, gadis berusia hampir 18 tahun itu masih juga tidak tahu siapa dirinya. Bagaimana asal-usulnya. Siapa orangtuanya. Selama ini dia hanya mengenal Jung Shin-Woo yang sebelas tahun lebih tua darinya. Juga ayah pria itu, Jung Yong-Shin. Demi mengetahui kebenaran asal-usulnya, Shin-Ji meninggalkan rumah dan juga Shin-Woo yang sudah seperti kakak baginya. Jauh di lubuk hatinya, ia sangat berharap bisa bertemu dengan ibu kandungnya.

Dan, dalam masa pencarian itu ia bertemu dengan Eun-Hyuk yang juga memiliki tujuan serupa. Tanpa mereka sadari, seseorang yang mereka cari sebenarnya adalah orang yang sama. Kenyataannya, mereka bersaudara kandung! Hal yang terlambat mereka sadari setelah keduanya jatuh dalam cinta yang sama.

Lalu, seperti apakah kisah perjuangan dan suka duka cinta di antara mereka? Akankah berujung manis atau malah sebaliknya? Nah, biar gak penasaran, kalian cepet-cepet deh baca buku ini. Selain kisah tadi, masih ada 11 kisah penuh sensasi lainnya yang tak kalah seru dan menarik. Dijamin bikin kalian menangis sekaligus tersenyum bahagia.
 
Rp 40.000
Hemat Rp 6.000
Rp 34.000
 
 
Judul Autumn Wish: Karena Hanya Ada Kamu di Hatiku  
No. ISBN 9786027902305 
Penulis SUJU 
Penerbit Sinar Kejora 
Tanggal terbit Januari - 2014 
Jumlah Halaman
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Romance 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar