Senin, 10 Februari 2014

Bisnis Pembesaran Pullet (ayam ras siap bertelur)

http://www.bukukita.com/Hobi-dan-Usaha/Peternakan/121890-Bisnis-Pembesaran-Pullet-%28ayam-ras-siap-bertelur%29.html
Pullet adalah ayam ras siap bertelur umur 13—16 minggu. Kini, permintaannya terus meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah peternak ayam ras petelur. Para peternak tersebut tidak mau "repot" membesarakan DOC hingga siap bertelur karena ingin segera memanen telur tiap hari. Mereka lebih memilih membeli pullet. Kondisi itu menyebabkan permintaan pullet membludak. Tak sedikit peternak memanfaatkan kesempatan tersebut dengan melakukan pembesaran DOC ayam petelur hingga umur 13 minggu untuk kemudian dijual ke peternak ayam petelur.

Melakoni bisnis pembesaran pulet ternyata memberikan keuntungan karena modal yang dibutuhkan tidak harus besar, bisa dilakukan di lahan terbatas, dan pemeliharaannya pun relatif lebih mudah.

Buku ini dibuat untuk memberi gambaran mengenai potensi bisnis pullet yang sangat menguntungkan dan belum banyak "dilirik" peternak, termasuk cocok bagi mereka yang baru memulai bisnis ternak. Pembahasan isi buku secara tuntas dan praktis mulai dari persiapan bisnisnya, pengadaan DOC, pemeliharaan DOC hingga siap panen.

Rp 40.000
Hemat Rp 6.000
Rp 34.000


Judul Bisnis Pembesaran Pullet (ayam ras siap bertelur)  
No. ISBN 9789790026216 
Penulis Ferry Tamalludin 
Penerbit Penebar swadaya 
Tanggal terbit Januari - 2014 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Peternakan 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar