Jumat, 07 Februari 2014

Alone: Membingkai Warna Warni Memori Mencari Makna Tersembunyi

http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Fiksi/121904-Alone:-Membingkai-Warna-Warni-Memori-Mencari-Makna-Tersembunyi.html
Lee Sin-Hye, gadis pemurung yang kesepian. Sejak kepergian ibunya yang mati bunuh diri karena depresi yang disebabkan ayahnya lebih memilih meninggalkan mereka untuk hidup bersama selingkuhannya. Beban dan berat hidup yang harus ia jalani dalam kesendirian dan kesepian, membuatnya kalut hingga ingin saja rasanya menyusul sang ibu dengan cara yang sama.

Demi untuk mengetahui dan mengakhiri kebingungannya akan siapakah gerangan orang yang selalu datang dan menuangkan soju di atas makam ibunya, Lee Sin-Hye sengaja duduk menunggu di bawah pohon kamboja tua di tempat pemakaman. Hingga pada akhirnya suatu hari Lee Sin-Hye mendapati bahwa Park Sung-Jin datang dan menuangkan soju di atas makam ibunya. Park Sung-Jin, cowok yang selama ini paling jarang ia perhatikan, cowok yang baru mulai akrab dengannya, cowok yang beberapa waktu sebelumnya melakukan percobaan bunuh diri....
Park Sung-Jin, kaukah yang selalu datang dan menuangkan soju di makam ibuku?

Bagaimana kau mengenal ibuku? Apakah hubunganmu dengan ibuku ? Dan siapakah engkau sebenarnya?

Selain cerita seru tadi, di buku ini terdapat pula cerita seru lainnya yang bakalan bikin kamu penasaran dan ikut larut dalam alunan kisahnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar