Jumat, 07 Februari 2014

Himpunan Lengkap Undang-Undang tentang Hak Asasi Manusia

http://www.bukukita.com/Hukum-dan-Undang-undang/Undang-undang/121911-Himpunan-Lengkap-Undang-Undang-tentang-Hak-Asasi-Manusia.html
Hak asasi manusia (HAM) merupakan hak dasar yang secara kodrati melekat pada diri manusia, bersifat universal dan langgeng, sehingga harus dilindungi, dihormati, dipertahankan, dan tidak boleh diabaikan, dikurangi, atau dirampas oleh siapa pun. Selain HAM, manusia juga mempunyai kewajiban dasar antara manusia yang satu terhadap yang lain dan terhadap masyarakat secara keseluruhan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Di sisi lain, anak-anak adalah tunas, potensi, dan generasi muda penerus cita- cita perjuangan bangsa. Mereka memiliki peran strategis dan mempunyai ciri dan sifat khusus yang menjamin kelangsungan eksistensi bangsa dan negara pada masa depan. Agar setiap anak kelak mampu memikul tanggung jawab tersebut, ia perlu mendapat kesempatan yang seluas-luasnya untuk tumbuh dan berkembang secara optimal, baik fisik, mental, maupun sosial, serta berakhlak mulia. Upaya perlindungan serta untuk mewujudkan kesejahteraan anak sangat perlu dilakukan dengan memberikan jaminan terhadap pemenuhan hak-haknya serta adanya perlakuan tanpa diskriminasi.

Buku ini mencakup undang-undang mengenai hak asasi manusia, peradilan HAM, serta undang-undang tentang perlindungan anak. Harapannya, masyarakat luas dapat memahami peran dan tugasnya dalam pengawasan terhadap kedua hal pokok tersebut sehingga keseimbangan sosial dapat terwujud.

Selamat membaca.

Rp 28.000
Hemat Rp 4.200
Rp 23.800


Judul Himpunan Lengkap Undang-Undang tentang Hak Asasi Manusia  
No. ISBN 9786022553380 
Penulis Tim Redaksi 
Penerbit Buku Biru 
Tanggal terbit Januari - 2014 
Jumlah Halaman
Berat Buku 250 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Undang-undang 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar