Selasa, 22 Februari 2011

Dahsyatnya Otak Manusia #1

Siapa tidak mengetahui Atlantis, benua yang hilang? Banyak yang beranggapan kalau peradaban Atlantis jauh lebih maju daripada peradaban sekarang. Orang-orang Atlantis mampu melakukan pengobatan dengan bola kristal, warna, dan musik. Apa lagi kecanggihan teknologi orang-orang Atlantis? Lalu, di manakah letak Atlantis? Mungkinkah Atlantis terletak di dasar laut lndonesia?

Di permukaan gurun pasir Pampa, Suku Nazca berhasil menciptakan setidkanya 300 gambar raksasa yang baru bisa dilihat jika kita berada di udara. Gambar-gambar ini disebut Garis Nazca. Bagaimana mungkin Garis Nazca diciptakan tanpa dipantau oleh pesawat terbang? Benarkah Suku Nazca mendapat bantuan dari alien?

Seorang pelaut asal Turki, Piri Reis membuat sebuah peta pada tahun 1531. Dalam peta itu Piri Reis mencantumkan pantai utara Antartika dengan detail yang sangat sempurna. Padahal, Antartika baru ditemukan 300 tahun setelah pembuatan Peta Piri Reis. Soapakah sebenarnya Piri Reis? Benarkah Piri reis sudah menciptakan satelit untuk memotret bumi dari luar angkasa?

Tahukah kalian bahwa orang-orang Mesir Kuno memiliki tinggi di atas 5 kaki? Dengan tubuh jangkungnya, orang-orang Mesir Kuno mampu menciptakan Piramida Bear Giza. Anehnya, Piramida Giza melambangkan tiga bintang dalam rasi Orion. Mengapa demikian? Benarkah orang Mesir Kuno berasal dari rasi Orion dan menggunakan Piramida Giza untuk mengenang asal-usul mereka?

Orang-orng India Kuno kabarnya sudah mampu membuat pesawat terbang canggih bernama Vimana. Bahkan, Vimana digunakan sebagai pesawat tempur dalam kisah Ramayana dan Mahabharata sebagai pesawat terbang. Bagaiman struktur Vimana? Bagaimana cara mengendalikannya?

Dalam buku Dahsyatnya Otak Manusia 1 ini, kita kaan menelusuri lima penemuan terhebat peradaban manusia sepanjang masa tersebut.

Display Buku



Rp 85.000
Hemat Rp 10.200
Rp 74.800


 
Judul Dahsyatnya Otak Manusia #1  
No. ISBN 9789793065540 
Penulis Rinda Yosa, dkk. 
Penerbit Anatolia 
Tanggal terbit Oktober - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku 500 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Pendidikan Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar