Kamis, 24 Februari 2011

Fatbook : 400+ Status Smart, Funny, Religious

Ketika aku berdoa minta kaya, Tuhan menjadikan ayahku seorang direktur. Ketika aku berdoa minta sehat, Tuhan mengirimkan untukku istri yang seorang dokter. Dan ketika aku berdoa minta teman yang buanyaaka, Tuhan membuat jenius otak Mark Zuckerberg hingga terciptalah Facebook!

Karena semalam tidur lupa baca doa, saya jadi mimpi terlempar di Elm Street dan dicegat sama Freddy Kruger. Saking takutnya saya nanya, 'What do you want from me?' Freddy malah balik nanya, 'Lho, kan sampeyan yang pi-ngimpi tak iye?'

Karena lslam mengharamkan babi, 'mereka' lalu mencitrakan binatang ini lucu dan menggemaskan. Mulai dari film kartun, boneka, hingga mainan. Lalu anak-anak kita pun pada suka. Padahal sumpah, babi itu bau banget! Gimana enggak? Keteknya aja empat!

***

Dari status-status Facebooknya yang humoris dan romantis, tampak sekali Ari suka menggombali siapapun. Untunglah, bukan hanya itu orientasinya. Facebooker ini juga pemerhati masalah sosial dan politik. Tentu saja, dengan gaya humornya yang khas. Semua masalah terasa jadi 'sama lah', artinya...ya sama, dari dulu sampai sekarang memang patut ditertawakan saja
(Wahyu Hs, penulis skenario PARA PENCARI TUHAN)

Display Buku

Rp 29.000
Hemat Rp 3.480
Rp 25.520


 
Judul Fatbook : 400+ Status Smart, Funny, Religious  
No. ISBN
Penulis Ari Z. Nanto 
Penerbit House of Book 
Tanggal terbit Februari - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Non-Fiksi Umum 
Bonus CD 
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar