Jumat, 25 Februari 2011

Dirasatul Firaq

Islam telah sempurna dan petunjuk jalan hidup telah jelas, namun begitu tidak semua umat Islam mampu istiqamah diatas jalan hidup yang telah ditempuh oleh Rasulullah dan As-Salaf Ash-Shalih sesudahnya. Banyak diantara umat islam yang tidak puas sehingga mencari jalan petunjuk sendiri. Mereka menyimpang dari jalan petunjuk dan akhirnya tersesat. Mereka kebingungan dan lepas kendali dari kebenaran yang akhirnya terpecah belah menjadi lebih dari tujuh puluh kelompok (aliran) sesat. Berbagai kelompok sesat tersebut telah menimbulkan kerusakan aqidah, perpecahan umat islam dalam rentang waktu yang panjang.

Buku yang ada dihadapan pembaca ini mencoba mengungkap sebagai Ummahatul Firaq (induk kelompok-kelompok sesat) yang telah disebutkan para ulama. Setiap kelompok diurai dengan jelas mengenai latar belakang kemunculannya, peniri dan para tokohnya, pemikiran dan pokok ajaran hingga status keislaman mereka menurut para ulama. tak lupa juga dalam setiap pembahasan kami sertakan maraji' sebagai bukti keilmiahan naskah.

Semoga kehadiran buku ini mempunyai andil dalam mengajak umat islam untuk kembali meniti jalan Rasulullah yaitu Ahlus Sunnah Wal Jamaah yang tak lain Al-Fierqah An-Najiah (kelompok yang selamat).


Display Buku



Rp 45.000
Hemat Rp 5.400
Rp 39.600


 
Judul Dirasatul Firaq  
No. ISBN 9786029024005 
Penulis Tim Ulin Nuha Ma'Had Aly An-Nur 
Penerbit Pustaka Arafah 
Tanggal terbit Oktober - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku 450 gr
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar