Jumat, 25 Februari 2011

Menggembangkan Kecerdasan Anak : Meningkatkan Kemampuan IQZ Anak Agar Tumbuh Cerdas

Banyak kasus menimpa anak sebagai akibat dari pola komunikasi yang digunakan oleh orangtua. Penelitian terhadap anak yang mminder menjelaskan bagaimana orangtua sering menyampaikan pesan negatif pada anak. Misalnya dengan mengatakan Mana mungkin kamu bisa? Sudahlah, kamu tidak usah berimpi! Kamu tidak bisa diandalkan...
Bila pesan dan perlabelan negatif itu terus berulang, maka anak pun akan membentuk konsep diri dengan menyakini bahwa:
orangtua saya menolak saya
saya orang yang banyak dosa
saya siswa yang nakal waktu di sekolah
saya orang yang tergantung
saya orang yang plin plan

Sebelum terlambat, ukurlah konsep diri anak Anda! temukan seberapa positif anak Anda menerima dirinya, Ingat, konsep diri Anak yang negatif mempengaruhi prestasi dia saat ini maupun di masa yang akan datang...
 

Display Buku



Rp 25.000
Hemat Rp 3.000
Rp 22.000


 
Judul Menggembangkan Kecerdasan Anak : Meningkatkan Kemampuan IQZ Anak Agar Tumbuh Cerdas  
No. ISBN 9786029506112 
Penulis Aan T. Safaria, MSi 
Penerbit Pohon Cahaya 
Tanggal terbit Oktober - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Orang Tua dan Anak 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar