Menjadi seorang PR saja tidak cukup, jadilah PR yang pintar. Banyak kaum muda bermimpi menjadi PR. Karena PR identik dengan profesi yang dinamis, wira-wiri kesana kemari. Karena PR itu most wanted, dicari wartawan, dicari manajemen dan dicari sesama rekan kerja untuk mendapat "bocoran" isu terkini.
PR harus serba tahu, karena ia berhadapan dengan publik internal dan eksternal. Fungsi PR tidak lagi hanya mengundang wartawan, memberi news release atau menerima tamu-tamu perusahaan. Sayangnya masih banyak praktisi PR yang lupa untuk meng-upgrade pengetahuan dan keahliannya. PR masa kini juga dituntut untuk product oriented dan market oriented. Keterlibatan PR dalam fungsi pemasaran dan periklanan menuntut pemahaman terhadap jargon atau istilah di dunia tersebut.
Buku seri Pintar PR ini mudah-mudahan menjawab pertanyaan seputar istilah PR. Melalui 400 istilah yang kerap muncul di kegiatan PR dan dalam insteraksinya dengan pihak media dan industri periklanan.
Rp 32.000 |
Hemat Rp 4.800 |
Rp 27.200 |
|
|
|
|
|
Judul | Seri Pintar Public Relations : 400 Istilah PR Media & Periklanan |
No. ISBN | 9791549001 |
Penulis | Ima Hardiman |
Penerbit | Gagas Ulung |
Tanggal terbit | Januari - 2007 |
Jumlah Halaman | 176 |
Berat Buku | - |
Jenis Cover | Soft Cover |
Dimensi(L x P) | - |
Kategori | Komunikasi |
Bonus | - |
Text Bahasa | Indonesia ·· |
Lokasi Stok | gudang bukukita |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar