Jumat, 25 Februari 2011

Korban Santet (Kisah Nyata)

Tiana, seorang wanita karier yang menikah selama 10 tahun dengan Alan seorang duda beranak satu. Tapi kehidupan biduk rumah tangganya ternyata membawa derita dan air mata, perkawinan 'Horor' yang dia dapatkan.

Selama bertahun-tahun, dia mengidap penyakit aneh, yaitu Santet. Puluhan penyembuh dia datang, berbagai macam pengobatan telah dilakukan dilakukan. Dia mengalami penyiksaan, kegagalan dan penipuan, bahkan pengobatan secara ekstrimpun dia lakukan untuk menghilangkan sakit disekujur tubuhnya. Punggung disayat-sayat dan leher dilubangi.

Karena merasa kematian begitu dekat dalam hidupnya, hampir setiap ritual pengobatan dia dukumentasikan, merekam fenomena aneh dan menyeramkan yang terjadi selama pengobatan berlangsung.

Tiana kadang pasrah pada Yang Maha Kuasa. Sekalipun dia mencoba untuk menerima sakitnya itu, cobaan terus datang kepadanya. Akhirnya dia menyerah, tercerai dengan Alan suaminya. Walau santet tidak berhasil merenggut nyawanya, tetapi perkawinan jadi tumbalnya.

Menyedihkan, mengenaskan dan mengerikan. Bagi Tiana, selama dia berjuang untuk mengobati sakit yang diderita, seakan akan dia memasuki kehidupan yang menyeramkan, tidak terbayangkan. Takdir yang tidak bisa dia elakan.

Sejak pertama disantet tahun 1998 yang kemudian disantet lagi berkali-kali, sampai dengan Agustus 2010 telah berobat ke 62 orang penyembu, Walau banyak kiriman Santet berhasil dicabut dari tubuhnya, tetapi raja Jin yang merupakan magnet, receiver bagi dukun Santet sehingga dengan mudah memasukannya kembali, masih ada dalam tubuhnya Hidup, berdetak seperti bom waktu.


Display Buku



Rp 75.000
Hemat Rp 9.000
Rp 66.000


 
Judul Korban Santet (Kisah Nyata)  
No. ISBN 9786029685602 
Penulis Tiana Amarilis Kasih 
Penerbit Mystery Publishing House 
Tanggal terbit Oktober - 2010 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Kisah Nyata 
Bonus
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar